Era Bupati Ir.H.Mian Jaga Program Kedaulatan Pangan Kelompok Tani Padang Jaya kerja sama dengan BI, Ini Harapannya

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 09 Maret 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkuli, yang dipimpin Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, melakukan kegiatan sarasehan bersama kelompok tani Sidodadi Desa Marga Sakti atas terpilihnya kelompok tani Sidodadi menjadi locus kerja sama dengan Bank Indonesia (BI) dalam hal penanaman Budidaya bawang merah, didesa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya turut hadir dalam kegiatan ini, di antaranya, Camat Padang Jaya, Camat Giri Mulya, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan BU, Kepala Desa Marga Sakti, serta anggota kelompok tani, pada hari Kamis (09/03/2023) kemaren.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, pada kesempatan ini mengatakan, kerja sama kelompok tani dengan Bank Indonesia kali ini merupakan salah satu program dalam menjaga kedaulatan pangan di Bengkulu Utara.

Ini merupakah salah satu program pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dalam menjaga kedaulatan pangan dengan kerjasama bersama Bank Indonesia yang menghasilkan inovasi tanam bawang merah, salah satunya Bank indonesia kerjasama dengan kelompok tani Sidodadi Desa Marga Sakti kecamatan Padang Jaya,” Kata Bupati Mian.

Lebih lanjut Bupati Mian, pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada kelompok tani Sidodadi yang menjadi pilot project dalam program menjaga kedaulatan pangan Bengkulu Utara, dengan harapan kerjasama ini dapat di jaga dengan baik.

Kerjasama ini sangat kita apresiasi dan harus kita dukung karena menjadi pilot projectnya Bengkulu Utara dalam hal menjaga kedaulatan pangan. Untuk itu kerjasama ini hendaknya dapat di jaga dengan baik oleh para kelompok tani petani, supaya dapat terus berlanjut kedepannya,” tambahnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *