Demi Kesejahteraan Warga Era Bupati Ir.H. Mian Terus Kembangkan Berbagai Program, Ini Kenyataannya

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 02 Februari 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, era Ir. H. Mian, didampingi ketua tim penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, melakukan peninjauan langsung proses bedah rumah salah satu warga di desa Paninjau, Kecamatan Batik Nau. Kegiatan tersebut sekaligus meresmikan Pamsimas desa Paninjau dalam rangka hari ulang tahun desa Paninjau, Rabu (01/02/2023), kemaren.

Kesempatan ini, Bupati Bengkulu Utara Ir H.Mian menyampaikan, kegiatan bedah rumah warga tersebut merupakan salah satu realisasi dari program Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan bedah rumah ini merupakan realisasi pemerintah daerah atas gerakan dari program Baznas, setelah ini kita akan mendata lagi masyarakat yang layak mendapatkan program ini di tahap selanjutnya,” ucap Ir.H.Mian.

Bupati Bengkulu Utara  mengapresiasi atas terbangunnya Pamsimas di desa Paninjau dengan harapan dapat membantu distribusi air bersih bagi kebutuhan masyarakat.

Pamsimas ini sudah mengalir ke 109 Kepala Keluarga di desa Paninjau, harapan kita tentunya dapat memaksimalkan distribusi air bersih bagi masyarakat sehingga dapat mendorong program pencegahan stunting di Bengkulu Utara,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas DPRKP Bengkulu Utara, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikuktura dan Peternakan Bengkulu Utara, Camat Batiknau, Kepala Desa Paninjau, dan masyarakat desa Paninjau.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *