Hadiri Pengukuran Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online Polres Bengkulu Utara, Ini Kata Ketua DPRD BU Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 8 November 2023

Kilas Bengkulu, Utara – Ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkulu, Sonti Bakara, S.H, Mewakili lembaga dewan BU, untuk menghadiri acara giat pengisian kuesioner eksternal dan internal Indeks Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O) Polres Bengkulu Utara, pada pukul 09.00 Wib bertempat di aula amarta Bhayangkara Polres Bengkulu Utara, hari Selasa (8/11/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M serta diikuti dan dihadiri di antaranya, ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Waka Polres Bengkulu Utara, Plt. Sekda Bengkulu Utara, kabag Ren Polres Bengkulu Utara, PJU Polres Bengkulu Utara, maupun pihak – pihak undangan lainnya.

Terimakasi kepada semua pihak yang telah sempat hadir di acara ini. Perlu saya sampaikan bahwa peserta Pengisian dari Eksternal ada sebanyak 51 Orang semuanya dari Bengkulu Utara. diantaranya, terdiri dari, DPRD, Pemda Kodim 0423, Kejaksaan Negeri, Kesbangpol, BPN, Dinas Sosial, BIN, Asosiasi Perkebunan Tambang atau Konstruksi, Organisasi Kepemudaan, Akdemisi, Media Massa, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarat, LSM, Asosiasi Buruh dan koresponden internal sebanyak 48, jelas kapolres.

Lanjut Kapolres BU, AKBP Andy Pramudya Wardana, dalam kegiatan pengisiaan ITK-O tersebut masing – masing peserta Eksternal dan internal diperkenalkan dengan aplikasi ITK-O dan dilanjutkan dengan tata cara pengisian aplikasi yang dipandu oleh peneliti lokal dari badan pusat Statistik Bengkulu Utara. Usai kata sambutan Kapolres terlihat penyerahan cendera mata terhadap ketua DPRD Bengkulu Utara.

Sementara, Ketua DPRD BU Sonti Bakara, mengucapkan terimakasi dan mengapresiasi yang setinggi – tingginya terhadap Kapolres AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M, beserta jajarannya telah mengundang lembaga DPRD BU dan telah terlaksananya acara  responden kuesioner internal dan eksternal Indeks Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O) Polres Bengkulu Utara, acara serupa sudah pernah dilaksanakan sebelumnya.

Saya sebagai ketua DPRD BU mewakili seluruh masyarakat daerah ini meyakini dan mempercayai bahwa polres Bengkulu Utara mampu mengayomi dan melayani seluruh kompone warga Bengkulu Utara, hal ini sudah terbukti baru saja daerah kita melaksanakan pesta rakyat HUT Kota Arga Makmur begitu besar dan megah dihadiri artis ibu kota sangat aman dan terkendali berkat kerjasama polres dan kodim 0423 Bengkulu Utara. Untuk itu lembaga DPRD BU, sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas kerja sudah dilakukan selama ini, dan perlu didukung terus semua pihak kedepannya,” tandas Sonti.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *