Thamrin Serahkan Jabatan Kepala Desa Kepahyang Di Kaur Ke Syahrial Wahyudi, Berikut Penjelasannya 

Laporan : Tasman. P

Kamis, 27 Januari 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Usai dilantik Bupati Kabupaten Kaur Beberapa waktu lalu, Kepala Desa terpilih Desa Kepahyang Kecamatan Tetap melaksanakan serahterima jabatan yang sebelumnya dijabat oleh  PLT Kepala Desa. Pelaksanaan serahterima jabatan dilaksanakan di kantor Desa setempat sekitar pukul 10 : 00, Wib, hari Kamis (27/01/2022).

Thamrin, sebelumnya sebagai Plt Kepala Desa Kepahyang, menjelaskan, pelaksanaan serahterima jabatan ke, Syahrial Wahyudi, sebagai kepala desa definitif berjalan lancar, aman, sesuai prokes Covid – 19.

“Alhamdulillah Penyerahan Aset dan pelaksanaan serah terima jabatan kades Kepahyang Kecamatan Tetap kabupaten Kaur dapat terlaksana dengan baik. Selama saya menjabat PLT Kepala desa lebih kurang dua Minggu ini, semua tugas pemerintahan desa berjalan dengan lancar. Kita berharap kedepannya dengan kepemimpinan kepala desa yang baru ini, desa Kepahyang dapat lebih maju lagi, baik di bidang birokrasi, administrasi, pembagunan maupun prekonomian masyarakat,” jelas Thamrin.

Sementara kepala Desa definitif yang menerima jabatan baru, Syahrial Wahyudi, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya terhadap PLT kades sebelumnya (Thamrin red), yang telah menyukseskan roda pemerintahan desa selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya terhadap pak Thamrin, yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjadi PLT Kades Desa Kepahyang. Saya juga berharap kepada semua pihak untuk dapat membantu selama saya memimpin nantinya. Karena saya sangat menyadari roda pemerintahan Desa tidak akan bisa berjalan dengan baik Tampa bantuan dari rekan – rekan sekalian. Saya juga berharap rekan – rekan jangan sungkan – sungkan untuk saling mengingatkan serta memberi pendapat, saran demi kemajuan Desa Kepahyang kedepannya,” tandas, Syahrial Wahyudi.

Dari pantauan secara langsung awak media ini yang ikut hadir Sertijab kepala desa Kepahyang kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, diantaranya, Plt Kades, Camat kecamatan Tetap, Babinsa, BPD, Seluruh Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Seluruh Ibu PKK dan Kader, maupun pihak undangan lainya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *