Diduga Ketua DPRD BU Mencari Akal-Akalan Meloloskan APBD-P 2021, Adakan Rapat Tertutup Bersama Anggota Dewan

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 07 September 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, Sonti Bakara, SH, melakukan rapat tertutup di ruang kerjanya bersama Wakil ketua satu, Zuhaili,S.Ip, dan segelintir anggota Dewan, sekitar pukul 15 :05 Wib, hari selasa (07/9/2021).

Wakil ketua Satu DPRD BU, Juhaili, S.Ip, saat keluar dari ruangan kerjanya menuju ruangan ketua DPRD Sonti Bakara, SH, dikonfirmasi terkait adanya bakal lompat tahapan pembahasan kebijakan Umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) APBD-P 2021 dikarenakan pihak pemerintah daerah sudah terlambat menyediakan dokumen pendukung hingga tidak dapat dilanjutkan lagi. Besar kemungkinan pihak lembaga DPRD BU sedang berupaya mencari akal – akalan membahas APBD-P tersebut kembali, engan dijawab Juhaili, S.Ip.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2021/09/06/pembahasan-apbd-p-2021-loncat-tahapan-terancam-gagal-dprd-bu-belum-ketok-palu-apbd-2022-ini-penyebabnya/

“Masalah itu jangan di konfirmasi sama saya, Langsung saja sama ketua. Saat ini kami mau rapat masalah itu la,” kata Juhaili, S.Ip, secara singkat.

Sementara ketua DPRD BU, yang di konfirmasi melalui WhatsApp tidak menjawab, saat di tanya apakah rapat tertutup tersebut untuk mencari akal-akalan dalam meloloskan APBD-P 2021, dikarenakan bakal ada loncat tahapan pembahasan, hingga berita ini di terbitkan belum membalas.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *