Kepala Desa Tanjung Dalam Kabupaten Kaur Lantik Enam Perangkat Desa, Ini Daftar Dan Penjelasannya

Laporan : Tasman. P

Rabu, 07 Juli 2021

Kilas Bengkulu, Kaur –  Pemerintah Desa Tanjung Dalam kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, atas nama Kepala Desa Marzuki, melantik sebanyak enam (6) orang perangkat desa baru. Pelantikan dilaksanakan di kediaman pribadi Kepala Desa yang dihadiri pihak Kecamatan Tetap, Babinsa, Babinkantibmas, Tokoh Adat, Ketua BPD beserta Anggota, Tokoh Agama,  Unsur Pemuda dan pendamping Desa maupun undangan lainnya, sekitar pukul 8 : 00 Wib, hingga selesai, berjalan aman, lancar dan tertib, pada hari Rabu (07/7/2021).

Marzuki selaku Kepala Desa Tanjung Dalam pada sambutannya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh pihak yang hadir hari ini. Pengangkatan Perangkat Desa Ini sudah melalui prosedur, mulai dari proses pendaftaran hingga Tes Calon Perangkat Desa.

“Selaku kepala Desa saya ucapkan Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang hadir pelantikan 6 perangkat Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur pada hari ini. Pelu di ketahui oleh seluruh undangan dan  masyarakat Desa Tanjung Dalam Pengangkatan Perangkat Desa Ini sudah melalui prosedur, mulai dari proses pendaftaran hingga Tes Calon Perangkat Desa,’ jelas Marzuki.

Lanjut Marzuki, bagi ke enam orang perangkat desa yang baru saja dilantik tentu memiliki  fungsi dan kedudukan masing-masing. Oleh karena itu saya berharap dapat bekerja dengan sungguh-sungguh sebagai pelayan serta pengabdi seluruh warga dengan sebaik-baiknya. Dari enam orang perangkat desa yang baru di Lantik tersebut sebagai berikut :

1. Melian Sori, menjabat sebagai Sekritaris Desa

2 Sarnobi, menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan

3. Martin Febriansyah, menjabat sebagai Kaur Keuangan 

4. Zummi, menjabat sebagai Kaur Umum Dan Perencanaan

5. Alman, menjabat sebagai Kasi Pelayanan

6. Feri Junaidi, menjabat sebagai Kaur Pemerintahan

“Muda-mudahan seluruh perangkat desa yang baru saja di lantik ini, bisa bekerjasama dalam membantu tugas-tugas dan kinerja Kepala Desa. Perangkat desa yang baru saja dilantik hendaknya jangan sampai berbangga hati, tunjukkan la prestasi – prestasi membantu kepala desa dalam melayani warga, sehingga Desa kita bisa maju dan dipercaya oleh semua pihak. Terakhir saya mohon maaf yang sebesar – besarnya jika ada kekurangan dan kesalahan, baik mulai dari proses awal, hingga penyambutan dan pelantikan perangkat desa ini,” tutup Marzuki selaku kepala Desa Tanjung Dalam Kabupaten Kaur. (Adv).

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD Bengkulu Selatan Panggil Panitia Pilkades Kabupaten, Keluarkan Dua Rekomendasi

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 27 Juli 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *