DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Benteng Ke 13 Tahun 2021, Ini Penjelasan Lengkapnya

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 24 juni 2021

Kilas Bengkulu, Tengah – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna istimewa, hari ulang tahun ke 13. Berlangsung di ruang rapat DPRD Gunung Bungkuk komplek perkantoran Rena Semanek kamis (24/06/2021).

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono, S.Sos, yang didampingi waka I Fery Haryadi, S.Sos., Waka II, Evi Susanti, S.Ip dan diikuti semua anggota Dewan, dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjansyah, S.IP., M.Si., Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH. MH, Beserta Istri dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP beserta Istri, Unsur Forkopimda Bengkulu Tengah, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD Bengkulu Tengah dan undangan lainnya.

Kata Ketua DPRD, terbentuknya kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang saat ini sudah berusia 13 tahun tidak luput dari perjuangan dan kerja keras persidium dan pihak yang terkait dalam pemekaran beberapa tahun yang lalu. Tampa perjuangan dan kerja keras tidak akan menimbulkan hasil yang maksimal.

“Usia Bengkulu Tengah ke 13 Tahun ini, masih sangat tergolong muda. Tentu harapan kita semua, untuk kedepannya kabupaten Benteng yang kita cintai ini agar lebih maju, baik dibidang prekonomian kerakyatan, Pendidikan, Kesehatan maupun sektor pembangunan di segala bidang. Atas nama pimpinan dan Anggota DPRD mengucapkan selamat HUT Kabupaten Benteng ke-13, terima kasih kepada masyarakat di daerah ini, yang telah sama – sama bekerja dalam membangun daerah,” jelas ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono, S.Sos

Sementara Bupati Bengkulu Tengah melalui Wakil Bupati, Septi Peryadi, S.TP dalam pidatonya menyampaikan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari ini tentunya sangat berbeda dengan perayaan dan peringatan pada tahun – tahun sebelumnya di karenakan kita masih berada di masa pendemi Covid -19.

”Meski kita memperingati hari jadi Kabupaten Bengkulu Tengah ke -13 dengan kesederhanaan tetapi tidak menurunkan semangat, serta menjadikan ini semua sebagai motivasi tinggi untuk semakin memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah sehingga dapat meneruskan cita – cita dari tokoh-tokoh yang berkontribusi dan berjasa besar terbentuknya Kabupaten Bengkulu Tengah di usia ke 13 Tahun ini.” Ungkapnya.

Di konfirmasi awak Media Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H, mengungkapkan ucapan Terima kasih kepada Wakil Gubernur Bengkulu dan Para Bupati, Wakil Bupati atau yang mewakili dari Kabupaten – Kabupaten Sahabat serta pihak Forkopimda yang telah menghadiri rangkaian Acara Peringatan Hari jadi Kabupaten Bengkulu Tengah ke – 13 tahun 2021 ini.

”Tentu kita semua berharap kedepan nya Kabupaten Bengkulu Tengah semakin maju dan masyarakatnya swmakin sejahtera, meski kita masih berada pada pandemi covid 19, tetapi kita jangan pernah gentar dan tetap semangat untuk membangun daerah menjadi labih baik lagi. Pesan saya kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga diri agar bisa terhindar dari penyakit virus covid-19, sehingga kita dapat kembali ke kehidupan normal lagi seperti sebelum adanya Covid, serta kita dapat merasakan perayaan atau peringatan Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Tengah seperti tahun – tahun sebelumnya pula pada tahun mendatang,” kata Bupati.

Sedangkan Wakil Gubernur Bengkulu, Dr.H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si, Mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ke – 13. Semoga kabupaten Bengkulu tengah kedepannya lebih maju di segala bidang hingga pembangunannya lebih berkembang lagi dan semua masyarakatnya sejahtera.

“Selamat ulang tahun untuk kabupaten Bengkulu tengah semoga kedepannya lebih maju lagi amin yra. Semoga pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk saling mengkoreksi dan mengevaluasi kinerja kita sebagai pelayan masyarakat agar kedepannya dapat mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah dan pada umumnya Masyarakat Provinsi Bengkulu. Kita terus mendukung pembangunan – pembangunan yang ada di Kabupaten/Kota agar di setiap Kabupaten/Kota nanti akan semakin maju sehingga Provinsi Bengkulu akan lebih baik lagi  kedepan.” Tandas Wakil Gubernur provinsi Bengkulu, Dr.H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si. (Adv).

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD Bengkulu Selatan Panggil Panitia Pilkades Kabupaten, Keluarkan Dua Rekomendasi

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 27 Juli 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *