Kadis DLH Kaur Pimpin Langsung Kegiatan Kebersihan Lingkungan Perkantoran, Ini Hapannya Terhadap Lingkungan Masyarat

Laporan : Tasman.P

Jum’at,11 Juni 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Syahril, S.Pd, memimpin langsung kegiatan kebersihan beberapa lingkungan perkantoran Pemkab Kaur  yang terletak di Padang Kempas, sekitar pukul 09 : 00, WIB hingga selesai hari Jum’at (11/6/2021).

Sebanyak 115 orang tenaga kebersihan yang diterjunkan dalam kegiatan ini. Terdiri dari tiga (3) Bagian, yaitu bagian tenaga Pembersih atau pemotongan rumput, bagian pembersih sapu jalan dan bagian armada pengangkut bekas sampah yang di kumpulkan, ke TPA

“Giat Jum’at bersih kali ini sasarannya lingkungan perkantoran Pemkab Kaur  yang terletak di Padang Kempas. Sebanyak 115 Orang Tenaga Kebersihan yang diterjunkan terdiri dari tiga bagian, bagian pemotong rumput, bagian pembersih sapu jalan dan bagian armada pengangkut bekas sampah yang di kumpulkan untuk dibawak ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA), atau ke tempat menimbun sampah,” Syahril S.Pd.

Lanjut Syahril, untuk minggu ini, khusus pada hari ini memimpin langsung dalamrangka kebersihan, mulai dari menyapu Jalan, pemotongan rumput dan pembuangan sampah.

“Sebagai kepala dinas DLH, saya terjun langsung memimpin kebersihan di beberapa lingkungan perkantoran wilayah padang kempas pemkab Kaur hari ini, guna menunjukan keseriusan pihak kami untuk mewujut kan kabupaten Kaur Bersih. Sasaran kita bukan hanya lingkungan perkantoran, namun di titik-titik lokasi lain seperti ruang lingkup perkotaan Bintuhan juga dilakukan pembersihan. Harapan saya keseriusan pihak dinas DLH untuk menciptakan Kaur bersih dan sehat, juga dibarengi kesadaran masyarat untuk menjaga kebersihan dilingkungannya masing – masing setidaknya tidak membuang sampah sembarangan,” tutup Syahril, selalu kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kaur.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Haryono : Desa Sekayun Benteng Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua 2021, Ini Harapannya

Laporan : Anel  Yadi Rabu, 28 Juli  2021 Kilas Bengkulu Tengah – Desa sekayun kecamatan bang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *