Niat Menjala Ikan Gegerkan Bengkulu Selatan Pjs Kades Talang Tinggi Ditemukan Meninggal Dunia

Laporan: Erwan Mursidi

Selasa, 09 Februari 2021

Kilas Bengkulu, Selatan – Pjs. Kades Desa Talang Tinggi kecamatan ulu Manna kabupaten Bengkulu Selatan provinsi Bengkulu, menggegerkan masyarakat setempat semenjak menghilang saat pergi menjala ikan di air Manna pada Minggu malam (07/02), lalu.

Menghilangnya Pjs kades Desa Talang Tinggi yang bernama, Rudi Hartono ini awalnya kuat dugaan warga masyarakat hanyut di sungai air Manna. Upaya awal pencarian ditemukan motor, sandal dan alat jala ikan yang bersangkutan di  lokasi sekitar tempat nya melakukan menjala ikan.

Pencarian Pjs kades desa Talang Tinggi kecamatan ulu Manna ini melibatkan berbagai pihak, termasuk warga masyarakat sekitar, Polisi, TNI, Basarnas, SAR bahkan bupati  Bengkulu Selatan pun ikut turut terjun ke lokasi pencarian, menyusuri sungai air Manna tempat diketemukan nya motor yang bersangkutan pada Minggu malam (07/02) lalu.

Upaya pencarian oleh berbagai pihak membuahkan hasil, pada hari selasa (09/02) sekitar pukul 16 : 30 WIB, Pjs Kades Desa Talang Tinggi, Rudi Hartono, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, di lubuk air Manna tidak jauh dari lokasi nya menjala Ikan.

Melda Sekdes Talang Tinggi terhadap media ini menuturkan, pak Rudi Hartono selaku Pjs Kades desa ini, yang sempat menghilang saat pergi menjala ikan Minggu malam lalu di air Manna sudah di temukan pada pukul 16 :30 sore tadi, dengan keadaan tidak bernyawa lagi, lokasi penemuan korban tidak jauh dari tempat nya mencari ikan.

“Pak Rudi sudah di temukan sore tadi, dalam keadaan tidak bernyawa lagi (Sudah Almarhum). Lokasi penemuan di lubuk Air Manna yang dalam, tidak jauh dari tempat korban menjala ikan, lubuk tersebut memang terdapat  batu – batu tajam dan licin. Korban sudah di bawak dan di lakukan Visum di rumah sakit Hasanudin,” tutup Sekdes.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pagi Ini Bupati Ir.H.Mian Adakan Rapat Bersama SKPD Jelang Libur Panjang Lebaran Idul Fitri 1442 H, Ini Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 11 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada hari terakhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *