Mapolres Kabupaten Kaur Melalui Kapolsek Era IPTU Johny Bersama Tim Bagikan Bansos Di Empat Desa Kecamatan Tetap

Laporan : Tasman. P

Senen, 28 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Kaur –  Kapolres Kaur AKBP Dwi Aggung Setyono, S.I.K, MH,  melalui Kapolsek Kaur Selatan IPTU, Jhoni Shelain, S.H, membagikan beras bansos yang berkerjasama dengan beberapa pihak diantaranya, piha TNI, Yayasan Budda Tzu Chi  Indonesia dan Polri, pada hari Senen (28/12/2020).

Secara ekslusif terhadap kepala biro media online kilasbengkulu.com, Kaur IPTU Johny Silaen, S.H, selaku Kapolsek Kaur Selatan, mengatakan, hari ini pihaknya membagikan beras Bansos untuk keluarga yang kurang mampu di wilayah hukum Mapolres dan mapolsek Kabupabaten Kaur. Khusus di wilayah Polsek Kaur Selatan dipusatkan pada empat (4) Desa diantaranya desa Tanjung Dalam, desa Kepahyang, desa Babat, Desa Tanjung Aggung Kecamatan Tetap.

Lanjut IPTU Johny Silaen, S.H, pembagian bantuan sosial (Bansos) berupa Beras, yang bekerjasama dengan pihak TNI, Yayasan Budda Tzu Chi Indonesia dan Polri didalamnya Polda, Polres dan jajarannya. Bansos ini adalah bentuk kepedulian, pihak terkait terhadap warga masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dampak virus Covid-19. Jangan lupa selalu tetap menjaga Protokoler kesehatan seperti yang dianjurkan pihak pemerintah. Selalu pakai masker jika berpergian, sering mencuci tangan, dan hindari kerumunan untuk membantu memutuskan mata rantai Covit-19 itu sendiri, demi kepentingan kita semuanya,” tutup IPTU Johny Silaen

Editor : Redaksi.

Baca Juga

CDK Dan UJ Jadi Tersangka, Diduga Korban Nafsu Birahi Bejat Oknum Ustad Kertapati Akan Dilapor Balik

Laporan : Edi Yanto Kamis, 22 April 2021. Kilas Bengkulu, Utara – Pengakuan istri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *