Balon Wakil Gubernur Bengkulu Dr.Ir. H.M.Imron Hadir Hari Raya Galungan, Berikut Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 16 September 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Seluruh umat hindu merayakan Hari raya Galungan, khusus di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Desa Rama Agung Kecamatan Kota Arga Makmur dilaksanakan di Pura Dharma Yatra, pada hari Rabu (16/9/2020).

Kehadiran Dr.Ir. H. M. Imron Rosyadi MM. M.Si, selaku Sri Raja Tapa Winangun, sekaligus balon wakil gubernur yang berpasangan Agusri – Imron, di pura Pura Dharma Yatra, disambut antusias para umat Hindu Desa Rama Agung.

Usai kegiatan keagamaan persembahyangan di Pura Dharma Yatra, kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Ir.H. Imron Rosyadi mengajak untuk ikut andil secara bersama – sama dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya provisi Bengkulu. Mengenyampingkan perbedaan, untuk bersinergi bersama pemerintah daerah. Saling asah, asuh dan saling jaga, tetap percaya diri, serta menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, sehingga terhindar dari virus Covid-19.

“Di tengah penyebaran antisipasi Covid-19, diharapkan semua warga taat terhadap protokol kesehatan Covid-19, tak terkecuali para sahabat, sanak pamili umat hindu. Pada hari raya Galungan ini, saya mengajak semua umat untuk bersabar dalam menghadapi prekonomian yang kurang stabil di tengah Covid-19 saat ini. Terus  melatih kesabaran tegakkan budaya malu dan takutlah dengan karma,” tutupnya didampingi Ketua Adat Bhanjar Darme Shanti, Gede Rumania bersama tokoh adat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Imron Rosyadi, juga mengajak kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga Pilkada damai baik menjelang pelaksanaan pilkada maupun sesudah pelaksanaan pilkada.

“Karena daerah kita, ikut dalam pilkada serentak, Desember 2020, baik pemilihan gubernur-wakil gubernur, Bupati-Wakil Bupati, diharapkan semua warga menjaga kedamaian, jika ada perbedaan pilihan dan pendapat, sebelum pilkada maupun setelah pilkada nantinya, jadikan itu sebuah pelajaran sebuah pesta demokrasi, untuk kemajuan daerah kita,” tutupnya.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

KPUD Kaur Tetapkan Dua Pasang Calon Bupati – Wakil Bupati Pilkada  Serentak  Desember 2020

Laporan : Tasman.P Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak komisi pemilihan umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *