KPUD Kabupaten Kaur  Adakan Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pilkada 2020

Laporan: Tasman.P 

Jum’at, 28 agustus 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Komisi pemilihan umum (KPU) Daerah kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, melakukan rapaat koordinasi persiapan kampanye untuk Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati, kabupaten Kaur pada  Desember tahun 2020.

Rapat koordinasi dilaksanakan, di gedung Kuliner Kabupaten Kaur, pada pukul 10.00 Wib, yang di hadiri, Seluruh anggota KPUD, Kajari, Kapolres, Sekda mewakili Bupati, Pimpinan Partai Politik, Seluruh Panwascam dan PPK se-kabupaten Kaur. Acara berlangsung lancar aman dan Kondusif yang dipimpin langsung oleh ketua KPUD kabupaten Kaur, Mexxi Reswanto,SE, pada hari Jum’at (28/8/2020).

Mexxi Reswanto,SE, selaku ketua KPUD Kaur, mengatakan kepada seluruh anggota Panwascam dan PPK, agar memahami fungsi serta tugas yang diemban masing-masing, supaya ketika saat menjalankan tugas nantinya sesuai dengan harapan kita semuanya.

“Saya berharap kepada seluruh petugas penyelengaraan pilkada di Kabupaten Kaur ini, seperti
Panwascam dan PPK bisa memahami fungsi serta tugas nya masing-masing. Sehingga pilkada bisa berjalan sesuai harapan kita semuanya,” ungkap ketua KPUD Kaur.

Lanjutnya, diharapkan juga Aparat penegak hukum, seperti pihak kejaksaan, jajaran Polres dan TNI, bisa bersama – Sama, baik itu masyarakat maupun petugas penyelengaraan Pilkada, serta kandidat calon nantinya dapat menjaga kesejukan, ketertiban dalam menyukseskan pilkada ini sendiri nantinya.

Sementara Sekda Nandar Munadi, M.SI, yang mewakili Bupati, dalam rapat koordinasi persiapan kampanye Pemilihan Bupati dan wakil bupati kabupaten Kaur tahun 2020, tersebut juga berharap, dengan telah dilakukannya tahapan – tahapan oleh penyelengara pilkada pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini, para petugas harus memahami dan menguasai tugas nya masing-masing.

“Saya berharap semua masyarakat kabupaten Kaur, yang mempunyai hak pilih dapat menyukses serta mengkondisikan  pilkada di kabupaten kaur tahun 2020 ini,” tutup Sekda.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *