Penuh Semangat Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Upacara HUT RI Ke 75, Ini Pejelasan Camat

Laporan: Tasman.P

Senen, 17 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Pihak pemerintah kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, penuh semangat dalam melaksanakan upacara HUT RI Ke 75, bertempat di halaman kantor Camat Tetap pada Senen (17/8)2020).

Sebagai inspektur Upacara HUT RI ke-75, kali ini langsung dipimpin oleh camat  kecamatan Tetap M. Edian,ST. Kesempatan itu ia sampaikan ke seluruh peserta upacara agar terus menjunjung tinggi hari proklamasi dan mengenang jasa – jasa para pejuang, pahlawan negara, yang telah membawa dan menghantarkan Indonesia, menjadi negara berdaulat dan merdeka dari para penjajah.

“Walaupun Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke – 75 tahun 2020 ini tidak semeriah seperti tahun – tahun sebelumnya, akibat Virus Covid-19, namun semangat kita harus tetap berkobar. Selaku komandan Upacara Hari ini bapak Sirtu Mulyadi, juga saya lihat sangat bersemangat untuk memimpin barisan yang ada,” jelasnya.

Lanjut M. Edian, ST, camat kecamatan Tetap, Pengibaran Bendera Merah Putih Hari Ini Senen (17/8), telah berkibar di mana – mana hingga pelosok pedesaan negara kesatuan Indonesia, termasuk dalam wilayah teritorial kecamatan Tetap kabupaten Kaur.

“Bendera merah putih di kecamatan Tetap hari ini, di kibarkan oleh Siswa/Siswi dari SMP Negeri 8 Kaur, di hadiri seluruh kepala Desa, BPD sekecatan Tetap, Kapolsek Kaur Selatan,  IPTU Surya R Purnama,SH, MH, seluruh guru SMPN 8, dan seluruh staf kecamatan Tetap. Upacara dilaksanakan sudah sesuai Protokoler kesehatan Covid-19,” tutupnya.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Usai KOMINFO Rapat Kerja Komisi DPRD BU Bersama Eksekutif Pembahasan Raperda APBD-P 2020 Batal, Ini Penyebabnya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 22 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Rapat kerja atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *