Polres Rejang Lebong Gelar Patroli Royanisasi, Untuk Tingkatkan Keamanan Di Lajur Lintas Rawan Kejahatan

Laporan: Meni Azizah

Minggu, 16 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Rejang Lebong – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melintasi jalur yang menjadi penghubung daerah Kota Curup menuju Kota Lubuk linggau Provinsi Sumatera Selatan, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, terus berinovasi. Kali ini menggelar kegiatan Patroli Rayonisasi Polsek.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH, melalui Kasubag Humas AKP S Simarmata,  menerangkan, Patroli Rayonisasi Polsek dilaksanakan oleh Anggota dari Polsek Kota Padang dan Polsek Padang Ulak Tanding yang dikomandoi oleh IPTU M. Zuhdi selaku Padal (perwira pengendali).

“Patroli Rayonisasi dimulai sekitar pukul 09.00 Wib. Tim Patroli Rayonisasi dengan Anggota AIPTU Leo Nardo Purba, BRIPKA Eko Prayogo, BRIPKA Iswandi, BRIGPOL Wahyudi, AIPTU Amin MZ, BRIPTU Alvin, AIPDA Marjono dan BRIPKA Marzuki. Pada siang hari kemarin Sabtu (15/08) melakukan patroli dengan sasaran utama jalur lintas PUT – Binduriang dan penempatan personil dititik rawan kejahatan jalanan,” AKP S Simarmata.

Lanjut AKP S Simarmata, kegiatan patroli rayonisasi polri ini dilengkapi dengan Anggota bersenjata, mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat yang mengaku merasa lebih nyaman saat melintasi wilayah tersebut, pungkasnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *