Melalui Kabid Humas, Ini Pesan Kapolda Bengkulu, Pada OPS  Patuh Nala 2020

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 24 Juli 2020

Kilas Bengkulu – Melalui Kabid humas Polda Bengkulu, Kombespol Sudarno, S.Sos, MH, Kapolda mengatakan, dinamika dibidang lalu lintas saat ini telah berkembang degan cepat dan dinamis. Hal ini sebagai potret sekaligus konsekuensi dari meningkatkan jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Perkembangan transportasi umum juga telah menginjak pada era tekhnologi digital. Untuk itu, agar tidak tertinggal arus lajunya modernisasi , masing – masing personil Polantas wajib membekali dirinya dengan ilmu pengetahuan sesuai dengan perkembangan zaman.

“Polri harus mampu mewujudkan salah satu visi lalu lintas yaitu terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta mengurangi angka kematian akibat kecelakaan lalul lintas, maka sangat di perlukan peran serta masyarakat untuk taat aturan dalam berkendaraan”, jelas Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si saat memberikan amanat apel gelar Pasukan Operasi Patuh Nala 2020 di lapangan Mapolda Bengkulu.

Selain itu Ia juga berpesan untuk mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada serta berpedoman pada protokol pencegahan penyebaraan  Covid-19

“Pesan saya, lakukan tugas operasi Patuh dengan baik, tegas, terukur, pedomani semua peraturan yang ada tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat”, pesan Kapolda Bengkulu, kata Kabid humas.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *