Era Letkol Inf. Agung, Hari Ke-2 Pasukan TMMD 108 Tahun 2020 Mulai Berdatangan di Lokasi

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 2 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di laksanakan kodim 0423 Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, pada pertengahan tahun 2020 ini, telah didahului dengan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD, bersama Staf Angkatan Darat, yang diikuti para pejabat Dinas/Instansi terkait.

Budaya Gotong Royong TNI dan Masyarakat Bangun Daerah Lewat TMMD, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), pada pelaksanaan hari ke dua TMMD 108 Kodim 0423 Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, telah di banjiri Pasukan yang akan ikut melaksanakan Karya Bakti, jelas Dandim Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono S.Sos,M.Si.

“Hari kedua pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0423 Kabupaten Bengkulu Utara, yang menghubungkan jalan Desa Karang Tengah Kecamatan Putri Hijau dengan jalan di Desa Suka Makmur kecamatan Marga Sakti, Terus di percepat. Hari ini bukan hanya Pasukan Kodim dari 0423 Bengkulu Utara saja yang ikut menyukseskan kegiatan tersebut, ada juga pasukan dari jajaran Kodam II / Sriwijaya, Personil dari POLRI Detasemen Brimob dan jajaran Polres Bengkulu Utara,” Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono S.Sos.,M.Si.

Lanjut Letkol Inf. Agung, kesuksesan pembagunan suatu daerah, juga tidak kalah pentingnya ketelibatan peran media. Untuk itu kami mengajak semua rekan-rekan media yang ada di daerah ini, untuk bergabung menyukseskan program TMMD 108 Bengkulu Utara, yang sudah di program kan, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *