Satpol-PP Bengkulu Selatan Amankan 8 Pelajar Mabuk Miras Dan Obat – Obatan

Laporan : Edwar Mursidi

Kamus, 19 Maret 2020

Kilas Bengkulu Selatan – Satpol-PP kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, mengadakan patroli dan berhasil mengamankan sejumlah Pelajar yang sedang asik mabuk minuman dan obat – obatan, pada hari Kamis (19/3/2020).

Beberapa pelajar mabuk Miras dan obat – obatan, tersebut diamankan oleh satpol-PP Bengkulu Selatan, di daerah Sirkuit motor padang panjang dan hutan kota padang panjang kecamatan Kota manna, yang tidak jauh dari kantor bupati Bengkulu Selatan.

Sebanyak 8 orang pelajar yang diamankan Satpol-PP Bengkulu Selatan, di tempat berbeda tersebut berasal dari daerah Seginim, Kebun Niur dan Gelumbang.

Kasat pol – PP Bengkulu Selatan Erwin Mucshin, kepada kepala biro media online ini menjelaskan, dalam Razia yang dilakukan pihaknya hari ini Kamis (19/3), berhasil mengamankan sebanyak 8 orang pelajar yang sedang asik mabuk – mabuk minuman Miras dan obat – obatan di daerah Sirkuit motor padang panjang dan hutan kota padang panjang kecamatan Kota manna.

“Razia anggota satpol-PP Bengkulu Selatan hari ini, berhasil mengamankan sebanyak 8 pelajar. Setelah sholat Maghrib, semuanya di bebaskan dan dijemput orang tua masing – masing, dengan syarat menandatangani surat perjanjian tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,” jelas Erwin

Lanjut Erwin, diharapkan orang tua siswa – siswi dapat mengawasi anaknya masing – masing. Begitu pula dengan para guru – guru di sekolah – sekolah yang ada, agar pelajar – pelajar di daerah ini tidak berbuat yang dapat merugikan mereka sendiri dan orang lain. Sebab para pelajar inilah penerus kita dan penerus bangsa, kalau para pelajar sering mabuk dan mengkonsumsi alkohol separti tertangkap tadi, maka bangsa dan daerah kita mau dibawah kemana nantinya. Saya juga berharap siswa/siswi yang lainnya tidak terpengaruh seperti oknum – oknum siswa tadi. Mari kita awasi anak – anak kita, serta didik secara bersama, agar menjadi aset negara dan daerah yang berharga. Kedepan Patroli ini terus akan kami lakukan, tutup Erwin.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *