Bukti Kerja Nyata Bupati Mian Menanggapi Keluhan Mayarakat BU, Terkait Seringnya Pemadaman Listrik Pihak PLN

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 29 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Bukti kerja nyata, Perhatian Bupati Mian terhadap beragam keluhan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, nyata dan jelas. Kali ini Bupati Ir.H. Mian menanggapi keluhan masyarakat terkait sering mati dan pemadaman aliran listrik oleh pihak PT. PLN (Persero) UIWS2JB UP3 Bengkulu. Saran Bupati agar pihak PLN melakukan investigasi penyebab sering terjadinya pemadaman aliran listrik di Bengkulu Utara.

Menanggapi keluhan masyarakat terhadap seringnya pemadaman aliran listrik yang di lakukan pihak PLN, Pemkab Kabupaten Bengkulu Utara, Era Bupati Ir.H. Mian, melayangkan surat ke pihak manajement PT. PLN (Persero) UIWS2JB UP3 Bengkulu, atas banyaknya keluh kesah masyarakat.

“Sering dilakukan pemadaman aliran listrik yang tak beraturan oleh pihak PLN terjadi tanpa batasan. Terkadang aliran listrik sering mati dari pagi, siang maupun malam hari, tampa ada pemberitahuan secara resmi kepada pelanggan, untuk itu saya meminta pihak management¬† PT. PLN (Persero) UIWS2JB UP3 Bengkulu, melakukan evaluasi dan melakukan investigasi penyebab terjadinya pemadaman tersebut guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan hanya menuntut hak pembayaran atau tagihan pemakaian aliran listrik nya saja, yang harus tepat waktu kepada masyarakat, namun kewajiban pemberian pelayanan kepada konsumen harus juga di perhatikan,” tutup Bupati Ir.H.Mian.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *