PERGANTIAN TAHUN 2019 KE 2020 HUT TOKO MASYARAKAT BU, HAZADIN HARUN DAN NYONYA JALISYAH

Laporan: Aryon Siswanto

Rabu, 1 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Tepat pergantian Tahun 2020, pada pukul 24.00 WIB, Ulang tahun pasangan toko masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Hazadin Harun Ke – 72 dan Jalisyah Ke – 69, di kediamannya Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Diketahui Hazadin Harun Merupakan salah satu toko masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, yang cukup disegani, serta menjabat sebagai Ketua DPP Forum Masyarakat Rejang (FMR), pada saat ini.

Ulang tahun Hazadin Harun yang Ke Р72 dan Jalisyah Ke Р69, dihadiri seluruh anak,  menantu, dan cucung piutnya. Satu persatu anak, menantu dan cucung piutnya memberikan ucapan selamat Ulang tahun.

“Kami Selaku anak, menantu, Cucung piutnya Bapak dan Ibu mengucapkan Selamat Ulang tahun Ke – 72 dan Ke – 69, semoga Bapak dan ibu selalu diberikan Kesehatan, Umur panjang di mudahkan segala urusannya,” ungkap Nirwan Tomeri, SH.

Sementara Herliyanto Hazadin, S.Ip, yang di ketahui Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menjelaskan, Ulang tahun Bapak dan Ibu, pada Akhir tahun 2019, memasuki tahun 2020 ini, sengaja kami lakukan dengan Sesederhana mungkin, alhamdulillah kami semua bisa berkumpul secara bersama, dan di berikan kesehatan semuanya.

“Setiap pergantian tahun, merupakan Ulang tahun Kedua orang tua Kami. Alhamdulillah memasuki tahun 2020, kami masih bisa berkumpul dan merayakan Hari Ulang Tahun kedua orang tua kami. Kali ini dilaksanakan dengan Sesederhana mungkin, besar kecil nya acara bukan la ukuran, yang penting berkumpulnya seluruh keluarga merupakan kebangaan tersendiri bagi kami,” tutup Herliyanto.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Dua Hari Berturut – Turut Disperkan Lebong Audensi Ke Dua Kementerian Yang Didampingi Bupati-Wabup Dan Asisten II, Bahas Ini

Laporan : Edwar Mulfen Kamis, 27 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Impian dan cita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.