KODIM 0423 BERSAMA MAPOLRES BU PATROLI DETIK – DETIK PELANTIKAN PRESIDEN – WAPRES RI

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 20 Oktober 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Pada hari ini Minggu (20/10),  Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin akan resmi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden 2019 – 2024. Seperti diketahui, ini adalah periode kedua Jokowi sebagai presiden. Bila sebelumnya dia menggandeng Jusuf Kalla, di periode keduanya ini Jokowi berdampingan dengan Ketum MUI Ma’ruf Amin.

Sebelumnya Keduanya diusung oleh partai PDIP, Golkar, NasDem, PKB, PPP, Hanura, dan PKPI. Ada pula PSI, Perindo, dan PBB yang mendukung. Pada Pilpres 2019 yang lalu, Jokowi-Ma’ruf berhadapan dengan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Menjelang detik – detik pelantikan presiden dan Wapres RI hari ini minggu (20/10), Pengamanan dilakukan mulai dari pusat hingga ke daerah, dalam wilayah kesatuan RI, diantaranya sekira pukul 09.00 WIB, jajaran TNI kodim 0423 bersama Mapolres Bengkulu Uata melakukan Patroli, memantau situasi keamanan kota Arga Makmur BU.

Patroli kali ini langsung dipimpin Kapolres Bengkulu Utara AKBP Arie Faldi Warganegara,SIK, bersama Dandim 0423 Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S. Sos., M.Si.

Terpantau melewati kantor media online kilasbengkulu.com, puluhan kendaraan Roda 2 dan Roda 4 yang menyelusuri jalan dua jalur rama agung mengelilingi kota arga makmur kabupaten bengkulu utara” Hal ini di lakukan pihak TNI Kodim 0423 bersama pihak jajaran mapolres Bengkulu Utara guna memastikan kondisi masyarakat dalam keadaan aman dan kondusif, menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI, hingga usai pelantikan nantinya. Diprediksi pada detik-detik pelantikan Presiden dan wakil presiden RI, hingga usai pelantikan nantinya Provinsi Bengkulu Aman dan kondusif khususnya Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DIDUGA WANITA PENGHIBUR SEMBUNYI ATAS PALFON KAMAR HOTEL, DIRAZIA SATPOL PP

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *