MENGABDI 10 TAHUN MANTAN DEWAN BU PAMIT TINGGALKAN GEDUNG PARLEMEN

Laporan : Edi Yanto

Senen, 10 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Mengabdi selama 10 tahun sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, mulai dari tahun 2009 – 2014 hingga tahun 2014 – 2019. Slamet Waluyo S, SH,  melalui SMS WhatsApp nya kepada kilasbengkulu.com mengatakan, Hari senen (9/9/2019) telah purna tugasnya mengemban amanah sebagai wakil rakyat Bengkulu Utara. Selama 10 tahun bertugas ia ucapkan terima kasih kepada tuhan yang maha esa telah melindunginya dari segala godaanpetaka dalam menjalankan tugas rakyat sebagai wakil masyarakat di legeslatif.

“Saya Menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara khususnya wilayah  Kecamatan Padang Jaya, Girimulya dan Air Padang, yang sudah mempercayakan  mandat secara ikhlas selama 10 tahun, sekaligus diiringi permohonan maaf yang tulus kekurangan dan kekilapan, tidak bisa menjawab semua harapan dan ekspektasi besar kebutuhan dan prioritas persoalan kerakyatan selama ini. Menurut saya (Slamet red) selama ini sudah berusaha dengan sungguh – sungguh dan selurus – lurusnya menjaga keagungan amanah rakyat,”

Selain itu kata Slamet, Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada,
Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si, termasuk kepada Ir. H.Mian, serta
Arie Septia Adinata, SE, atas kerjasama selama ini, beserta segenap FKPD dan semua mitra di Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Terimakasih untuk semuanya. Memaknai arti idealisme kemartabatan demokrasi dan amanah dengan tetap tidak gentar memperjuangkan politik idealis ide dan gagasan bukan fragmatis dan kapitalis. Semoga itu tetap didengungkan karena dimaknai akan lebih kemanfaatan besarnya bagi rakyat, kita yakini proses yang demikian akan bisa menghadirkan obyektifitas tentang kapasitas, kapabilitas, mentalitas dan kualitas selaku wakil rakyat,”.

Selama bertugas Kawan – kawan di sekretariat DPRD BU yang selalu setia mendampingi tugas – tugas kerakyatan tanpa lelah. Kawan – Kawan  dari kalangan media cetak, elektronik dan media online termuda dan tercepat saat ini yang tak henti  dengan independensinya menyeimbangkan proses demokrasi dan perjuangan dengan profesional.

Memilih dan memiliki wakil rakyat adalah kebutuhan, sehingga terfilter oleh integritas, moralitas, kapasitas, kapabilitas dan kualitas, dengan itu secercah pengharapan dari rakyat yang diwakili tentang apa saja yang mampu diterjemahkan, diperjuangkan dan direalisasikan, disamping itu juga karena kemampuan faktor keterikatan emosional antara sang penerima mandat dengan yang memberi mandat.

Terahir kata Slamet Waluyo, ia mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru saja di lantik (9/9) untuk periode
2019 – 2024.

“Saya yakin saudara – saudara yang baru saja di lantik adalah orang pilihan yang akan mampu berkiprah dan selalu berusaha untuk yang terbaik bagi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara. Tugas dan beban berat yang sudah menanti baik tentang aspirasi, regulasi, anggaran maupun yang lainnya, sudah barang tentu membutuhkan kerja keras dan sikap respons,
dengan tetap menjaga idealisme dan keluhuran nurani,” tutup Slamet Waluyo.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Perlu Perhatian Bupati Mian Arsyla Jantung Bocor Belum dirujuk Ke Jakarta, Ini Penyebabnya

Laporan: Edi Yanto Sabtu, 18 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara -Pasangan Erix Victori dan Dwi Maryanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *