DITEMUKAN MENINGGAL RIBUAN ORANG  ANTAR CLEANING SERVICE POLRES BU KE PEMAKAMAN

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 17 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Ditemukannya jenazah petugas cleaning service selasa pagi (16/7), di lokasi belakang halaman lingkungan  Polres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, sehingga mengegerkan masyarakat Karang Anyar 2. Karena almarhum selama ini dinilai masyarakat sosok pekerja keras, baik, tidak punya masalah dan dalam keadaan sehat.

Masyarakat berbondong – bondong saat menghantar jenazah Saprul Efendi pada hari selasa (16/7) sekitar pulul 12. 37 WIB siang, ketempat istirahat terakhirnya di TPU Desa Karang Anyar 2. Ribuan masyarakat berdatangan mendo’akan kepergiannya, baik datang dari Desa Karang Anyar 2, Kabupaten Lebong, Masyarakat karang anyar 1, Taba Tembilang, Senali, Kuro Tidur, Gunung Agung, Gunung Selan dan masyarakat lainya.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/07/16/petugas-cleaning-service-polres-bu-ditemukan-tewas/

Meninggalnya korban dikarenakan kecelakaan (jatuh) saat dalam menjalankan tugasnya sebagai pekerja cleaning service di polres BU. Sebelumnya jenazah Saprul ditemukan isterinya (Erna) di jalan tangga penurunan lapangan tembak Polres BU, belakang gedung Kasat Reskrim.

Malam pertama taziah pembacaan surat yasinan dan do’a di rumah duka pun, terlihat masyarakat memadati memberikan do’a atas kepergian Saprul. Almarhum sendiri meninggalkan 4 orang anak, 3 lelaki 1 perempuan, sedangkan isteri bernama Erna Wati.

“Kami sekeluarga besar yang sedang berduka mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas bantuan pihak polres, sanak pamili, kerabat, sahabat yang tidak dapat kami sebut satu persatu,  mulai dari bantua memandikan Jenazah, mensholatkan, mengantar Ke TPU, hingga kehadirannya Taziah malam ini, semoga saja almarhum selama hidupnya di dunia ini diampuni segala dosa, dan dapat di bukakan pintu surga,” kata Sarmawi selaku pihak keluarga.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *