WOOW.. DISHUB BU SATU – SATUNYA REALISASI ANGGARAN MENDAPAT RAPOT BIRU

Laporan : Edi Yanto 

Rabu, 19 Juni 2019

Kilas, Bengkulu UtaraBerbagai prestasi yang diperoleh pemerintah BU era Bupati Ir.Mian, mulai dari mendapatkan WTP dua tahun berturut – turut, hingga meraih prestasi penghargaan Nominasi Treasury Award penyerapan dana DAK terbaik, penyerapan dana Desa terbaik, penyerapan KUR tahun 2018.

Menariknya Pemerintah daerah Kabupaten  Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, pada hari selasa (18/6), merilis realisasi serapan anggaran masing-masing Organisasi Perangkat Derah (OPD).

Dari Hasil relis tersebut diketahui Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) tahun anggaran semester I 2019, Dinas Perhubungan Bengkulu Utara, satu – satunya yang memperoleh rapor tertinggi dengan warna biru mengalahkan Dinas Kominfo dan BPKAD BU, 3 selebihnya adalah pemerintah kecamatan.

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras semua karyawan Dinas Perhubungan (Dishub) BU, walau pun sedikit tetapi kerjanya kompak dan bisa maksimal,” kata Kadishub, Eka Hendriyadi, Rabu (19/6).

Dalam rapat TEPRA tersebut ada 14 OPD yang punya rapor merah, sehingga penyerapan anggarannya perlu mendapat perhatian serius oleh Bupati Ir.H. Mian.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *