Diduga Masalah Ekonomi Warga D6 Nekat Bunuh Diri Dengan Seutas Tali Tambang

Laporan : Aryon Siswanto

Selasa, 23 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraDiduga ada permasalah ekonomi Sukardi (48) Warga Desa Marga Bakti D5 Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, pada Selasa (23/4) pagi di temukan gantung diri di kebun karet warga.

Dandim 0423 BU Letkol. Arh. Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, M.Si melalui, Unit Intel, Letda Inf. Lintong Marpaung mengatakan koronologis di temukanya Sukardi, dimana pada hari Selasa (23/4) sekira pukul 06.00 saudara Jarno (55 Tahun) yang tak lain tetangga korban berangkat ke ladang untuk menyadap karet dan melewati jalan tepat berada di belakang  rumah korban. Dan tidak jauh dalam perjalana saudara  Jarno melihat korban berdiri seperti orang yang sedang mau buang air kecil.

Seketika Jarno  melihat ke arah  bawah, tubuh korban terlihat kakuh dan lampu senter yang di bawa korban masih dalam kondisi menyala padahal hari sudah terlihat terang. Setelah Menghampiri lebih dekat lagi, ke arah korban ternyata leher Sukardi tergantung seutas tali tambang kecil warna kuning di batang karet tersebut.  Kata Lintong

“Seketika melihat kondisi itu jarno terkejut dan baru menyadari bahwa korban bunuh diri. Jarno pun  langsung memberitahukan kejadian tersebut  kepada keluarga korban. Beruntung jarak posisi tempat korban bunuh diri dengan rumahnya tidak terlalu jauh, jaraknya lebih kurang 30 meter dari tempat  rumah korban. Dan setika kelurga korban tahu berita bunuh diri ini dengan cepat menyebar hingga pihak desa menghubungi pihak – pihak terkait, termasuk tim kesehatan Puskesmas D6  untuk di lakukan pemeriksaan. Dan setelah di priksa tim medis korban  sudah meniggal dunia dan akan di kebumikan pukul 12.00 WIB siang ini,” tutup Lintong.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *