Pemkab Bengkulu Selatan Gelar Rapat Tim Pemantau Pemilu 2019

Laporan : Erwan Mursidi 

Senen 15 April 2019

Kilas, Bengkulu SelatanPemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkulu Selatan, menggelar rapat Tim Pemantau Pilres dan Pileg Tahun 2019.

Rapat  di buka langsung oleh Sekda Bengkulu Selatan, Yudi Satria MM dan berlangsung di ruang rapat Setda Bengkulu Selatan, Senin (15/4/2019).

Dalam kesempatan itu Sekda membagi sejumlah OPD untuk melakukan pemantauan proses pelaksanaan Pilpres dan Pileg di sebelas Kecamatan wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kita pantau Mulai dari logistik masuk hingga pengiriman ke TPS di seluruh wilayah kabupaten Ini, serta kembali Lagi, sampai usainya pemilu. Itulah guna tim Pemantau Pemilu ini kita bentuk, agar pemilu dapat berjalan dengan baik di daerah kita,” kata Sekda.

Lanjut sekda Pemkab kabupaten Bengkulu Selatan juga membuka posko Pemilu di kantor Badan Kesbangpol Bengkulu Selatan. Dengan adanya tim pemantau Pemilu ini, diharapkan pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Bengkulu Selatan terlaksana dengan aman dan tertib.

“Sedini mungkin kita turut andil dalam mencegah potensi – potensi terjadinya kekacauan selama Pemilu di Bengkulu Selatan, harapan says Terus pantau dari awal pelaksanaan Pemilu hingga akhir pelaksanaan Pemilu,” pungkas Sekda.

Dalam rapat tersebut dihadiri Asisten I, Yunizar Hasan, Asisten III, Arjo Arifin serta sejumlah kepala OPD jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *