Saran Plt. Bupati Gusnan Setiap Tahap Pemilu, Ini Tujuannya

Laporan : Erwan Mursidi 

Selasa, 9 April 2019

Kilas, Bengkulu SelatanPemkab Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkulu Selatan menggelar Sosialisasi dan Pemantapan Tim Pemantau Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2019 di Gedung Pemuda Manna, Selasa (9/4/2019).

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi juga mengatakan peran petugas pemantau Pemilu sangatlah penting. Untuk itu dia meminta para pemantau Pemilu untuk mendokumentasikan setiap tahapan yang ada selama Pemilu berlangsung.

“Pantau dan dokumentasikan. Sebab dokumentasi itu sangatlah penting. Jika kemudian hari terjadi kesalahan atau hal – hal lainnya dapat diklarifikasi dengan menunjukan bukti – bukti sesuai dengan dokumentasi yang ada,” ujar Gusnan.

Kegiatan ini juga dihadiri Dandim 0408 Bengkulu Selatan (BS) – Kaur Letkol Arm. Hermansyah, Wakapolres BS, Kompol Sugeng, perwakilan KPU dan Bawaslu Bengkulu Selatan serta tamu undangan lainnya. Bupati mengharapkan sinergitas setiap elemen masyarakat dalam menjaga ketertiban selama Pemilu berlangsung.

“Menjaga ketertiban selama Pemilu berlangsung menjadi tugas seluruh elemen masyarakat, dan saya mengimbau agar siapapun tidak menyebarkan informasi atau berita – berita yang bersifat memancing konflik menjelang Pemilu maupun sesudah pemilu nantinya,”.  Tutup Bupati.

Edotor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *