Ini Kata Herliyanto Terkait Kedatangan Prabowo Ke Provinsi Bengkulu

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 13 Maret 2019

Kilas, Bengkulu Utara Terkait menyambut kehadiran Capres RI nomor 2, Prabowo Subianto yang dijadwalkan akan hadir di Provinsi Bengkulu pada hari Kamis, 14 Maret 2019 besok.

Berdasarkan keterangan dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara Herliyanto, bahwasaanya Prabowo akan menggelar pertemuan di Kemuning Resto Pantai  Panjang Bengkulu. Lokasi itu berubah dari rencana semula yang diagendakan di Gedung Olahraga (GOR) Provinsi Bengkulu.

“Dalam pertemuan tersebut akan dihadiri oleh seluruh partai pengusung dan pendukung, juga para simpatisan. Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh pengurus DPC partai Gerindra Bengkulu Utara agar  dapat menghadiri pertemuan tersebut, untuk memantapkan kemenangan pak Prabowo menjadi presiden di Provinsi Bengkulu, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara, karena ini adalah tanggung jawab kita semua selaku pengurus partai,” kata Herliyanto

Lanjut Herliyanto selaku ketua DPC Partai Gerinda Bengkulu Utara, sekaligus Caleg DPRD BU dapail 1, nomor urut 1 ini, kunjungan pak Prabowo ke Bengkulu, akan disambut oleh ribuan pendukungnya.

“Kehadiran pak Prabowo Insya Allah, ribuan pendukung akan menghadiri pertemuan tersebut, Target kita tentunya Prabowo harus menang suaranya di 17 April 2019 nanti di setiap Kabupaten dalam Provinsi Bengkulu, maupun menang secara nasional dalam wilayah indonesia,” jelas Herliyanto.

Herliyanto, berharap dengan kehadiran Prabowo di Bengkulu, artinya Bengkulu mendapat perhatian khusus. Selain itu, Partai Gerindra khususnya, berharap pilpres akan berlangsung damai, tidak adanya kecurangan serta aman dan tanpa halangan apapun.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *