Kapolda, Apresiasi Kinerja Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warga Negara, Ini Katanya

Laporan : Edi Yanto

Kamis,14 Februari 2019

Kilas, Bengkulu UtaraPada hari ini kamis (14/2), Kapolda Provinsi Bengkulu, Brigjend Pol Supratman pertama kalinya, setelah dilantik beberapa waktu lalu, ke Mapolres Bengkulu Utara, dalam kunjungan tersebut kapolda merasa cukup berkesan, setelah melihat Mapolres BU yang cukup luas, bagus dan bersih, di komandoi Kapolres AKBP Ariefaldi Warganegara.

Kunjungan Kapolda Brigjend Pol Supratman sekaligus memantau kesiapan porsonil dalam menghadapi Pemilu april 2019 ini.

“Markasnya mapolres Bengkulu Utara, Luas, cantik, bagus dan bersih, membuat porsonil betah dalam bekerja, kayak ini perlu di contoh. Disamping saya kagum melihat lingkungan mapolres Bengkulu Utara, saya juga barusan menandatangani 11 prasasti bangunan Polres Bengkulu Utara,” kata Kapolda Supratman, Kamis (14/2).

Kapolda Supratman berpesan kepada Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara agar dapat selalu merawat aset dan suasana mapolres bengkulu utara, serta terus menikatkan ginerja pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya berpesan kepada kapolres, jaga aset serta kebersihan, dan selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” singkatnya.

Dalam kesempatan ini kapolda juga menyempatkan diri meninjau langsung lapangan tembak Amarta Bhayangkara dan Command Center, Polres Bengkulu Utara, dilanjutkan ramah tamah bersama Bupati Bengkulu Utara, Mian dan FKPD Bengkulu Utara di Balai Daerah/ Rumdin Bupati Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Perjuangan Era Bupati Mian Miliaran DAK Revitalisasi Gedung SD Dan SMP Tahun 2021, Disini Peresmian Pertamanya

Laporan : Edi Yanto, Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada era pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *