Dinkes Bengkulu Selatan Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis Menyambut HUT Ke – 70, Ini Jadwalnya

Laporan : Erwan Mursidi

Kamis, 7 Februari 2019

Kilas, Bengkulu SelatanMelaui kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, Redwan Arif Beragam kegiatan sosial akan digelar pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Salah satu kegiatan sosial akan dilaksanakan Dinas Kesehatan adalah operasi bibir sumbing dan langit – langit secara gratis untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bengkulu Selatan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Rumah Sakit As-Syfa Manna yang akan dilakukan pada 16 Februari 2019 mendatang.

“Bagi semua masyarakat Kabupaten Bengkulu selatan yang mau mengikuti operasi bibir sumbing dan langit – langit ini bisa mendaftarkan diri ke rumah sakit As – Syfa atau ke kantor Dinas Kesehatan, Kegiatan ini akan dilakukan pada 16 Februari 2019,” kata Redwan Arif.

Lanjut Redwan, khusus syarat bagi yang mengikuti operasi bibir sumbing, umur di atas 10 minggu berat badan menimal 5 kilogram, kadar Hb 10 dan berbadan sehat, sedngkan operasi langit – langit usia 10 bulan, berat badan 10 kilogram Hb 10 juga berbadan sehat. Maka Saya harap dan menghimbau masyarakat kurang mampu untuk dapat mengikuti momen serta program kegiatan ini,” pungkas Redwan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *