Ini Bentuk Kepedulian Kapolres Kaur, Terhadap Masyarakat Kabupaten Kaur

Laporan : Indarno

Sabtu, 2 Februari 2019

Kilas KaurKapolres Kaur AKBP, Arief Hidayat,S.I.K bersama rombongan berkunjung kerumah Badarwansyah Bin Arnudin Sono yang berada di Desa Ulak Agung Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Dimana anaknya tertimpa penyakit Hidrosefalus, pada hari Sabtu (2/02/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Kami semua sangat perihatin apa yang menimpah dengan keluarga pak Arnudin Sono. Dimana anak nya yang bernama Badarwansyah masih berumur, 1,5 Tahun mengalami penyakit Hidrosefalus, semoga saja keluarga dapat bersabar dan anak tersebut diberikan kesembuhan,” Ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres kaur, AKBP. Arief Hidayat, S.I.K, pada hari ini sengaja pihak kami mengunjungi pihak keluarga dan melihat kondisi anak tersebut. Sembari menyerahkan  sedikit bantuan semampu yang dapat pihak kami berikan.

“Semoga saja para Darmawan baik dari luar maupun yang ada di Kabupaten Kaur dapat mensisih dan menyalurkan sedikit rezekinya, untuk membantu mengobati penyakit anaknya pak Arnudin Sono tersebut, sebab biaya yang di butuhkan pihak keluarga cukup besar untuk Rutin membawa anaknya ke rumah sakit, hingga sembuh,” tutup Kapolres kaur

Arnudin Sono, selaku orang tua Badarwansyah yang menderita penyakit Hidrosefalus, mengucapkan terimahkasih kepada pihak Kapolres Kaur khususnya pimpinan AKBP. Arief Hidayat, yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung kerumah.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimahkasih yang sebesar – besarnya apa yang telah diberikan pihak Polres Kaur ini. Semoga apa yang diberikan hari ini  dapat digunakan dan dimamfaatkan dengan sebaik – baiknya demi kesembuhan anak kami tersebut,”tutup Arnudin Sono

Editor : Redaksi

 

 

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *