Target Kurangi Penganguran Disnakertrans Kabupaten Kaur Rekrut Putra, Putri Trampil, Disini Infonya

Laporan : Indarno

Selasa, 29 Januari 2019

Kilas Kaur – Melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Tranmikrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, merekrutmen anggota untuk dikirimkan magang ke jepang.

Melalui kabid Disnakertran Alex Supekri, disambangi Media Online kilasbengkulu.com, pada hari selasa (29/1), di ruang kerjanya menjelaskan, Rekrutmen yang dilakukan  Disnaskertran Kabupaten kaur, baik laki – laki maupun perempuan, bertujuan meningkatkan  keahlin dan keterampilan masyarakat di Daerah Kabupaten Kaur, sehingga nantinya bisa di kembangkan demikemajuan daerah ini, pada ahirnya mampu mengurangi pengangguran di kabupaten kaur.

“Kita akan merekrutman anggota pelatihan keterampilan baik laki – laki maupun perempuan, dengan ketentuan umur 19 hingga 29 tahun untuk di kirim ke jepang agar bisa menambah keterampilan masyrakat dan mengurangi tingkat pengangguran di kabupaten kaur”.

Lanjut ALEX, selaku kabid kami berharap kepada masyarakat luas khusunya di kabupaten kaur untuk ikut berpartisipasi mendaftarkan diri. Karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi putra/putri kita. Sejauh ini berkas yang sudah kami terima baru 48 orang yang telah mendaftarkan diri  terdiri dari laki laki dan perempuan. Sedangkan target kami berjumlah 400 orang. kesempatan ini masih luas bagi masyarakat di kabupaten kaur, penerimaan pendaftaran berkas ditargetkan sampai bulan Mei tahun 2019 ini, tutup Alek.

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *