Kabupaten Kaur Geger Nenek Malang Nekat  Gantung Diri

Laporan : Indarno

Selasa 29 Januari 2019

Kilas Kaur – Masyarakat Desa Tanjung Beringin kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Geger dengan ditemukannya nenek bernama Sudarmi Umur sekitar 60 Tahun, Tewas gantung diri pada hari Selasa (29/1/2019), sekitar pukul 9.00 WIB,

Nenek di temukan dalam kedaan tewas Gantung diri dengan seutas tali oleh anaknya yang bernama LIS,  berdasarkan keterangan anaknya, usai pulang berbelanja di warung sekitar rumah terkejut melihat ibunya, tergantung didalam rumahnya, sontak berteriak meminta tolong warga masyarakat.

“Pagi itu saya berbelanja kewarung, tidak sampai setegah jam pulang kerumah, saya terkejut melihat ibu saya dalam keadaan tergantung sudah tidak bernapas lagi, sontak seketika itu juga saya berteriak mintak tolong kepada warga masyarakat, ketika warga datang nyawa ibu saya tidak dapat tertolong lagi”, Kata Lis.

Berdasarkan pantauwan media online  kilasbengkulu. Com, belum di ketahui penyebab yang sebenarnya sunarni  umur 60 tahun, nekat gantung diri, masalah ini masih diselidiki pihak kepolisihan setempat, serta jenazah sang nenek telah di urus pihak keluarga untuk dimakamkan, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Tanjung Beringin.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *