Dewan Warning Bupati Mian Terkait Proyek Tidak Selesai, Jalan Desa Kuro Tidur Segera Dibangun

Laporan : Edi Yanto

Senin, 28 Januari 2019

Kilas Bengkulu, UtaraBerdasarkan Pantauan dan Melihat kondisi jalan Desa Kuro Tidur Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, banyak yang sudah rusak dan berlobang, maka pihak legislatif memperjuang, Perehapan jalan tersebut pada pembahasan APBD 2019 yang lalu, serta pihak anggota dewan sepakat untuk mengesahkan anggaran pembangunan jalan tersebut. Kata Dedy Syaproni S.IP, selaku ketua Partai Demokrat, dan caleg nomor urut I dapil I, selasa (29/1/2019), di gedung Dewan Komisi III, Ruang kerjanya.

Untuk mengingatkan kembali pihak pemerintah terkait pembangunan masa pemerintahan Bupati H. Ir.Mian, seringkali tidak selesai fisik pelaksanaan Proyek oleh pihak pengusaha luar daerah, seperti tahun 2017 – 2018, maka perlu di evaluasi secara menyeluruh terkait pelaksanaan pembangunan daerah ini oleh Bupati H. Ir.Mian, Apa bila perlu pada awal – awal tahun, tahapan sudah mulai dilakukan, agar kesempatan pihak Kontraktor untuk mengerjakan proyek cukup panjang, jangan seolah- olah setiap tahun pihak pelaksana selalu berpacu dengan waktu, yang berakibat kualitas fisik proyek tidak seperti yang diharapkan masyarakat. Kata Dedi Syafroni

Kadang kala Pembangunan infrastruktur seperti jalan, irigasi, gedung maupun yang lainnya, merupakan salah satu tolak ukur dari keberhasilan pihak pemerintah, di Kabupaten Bengkulu Utara. Maka pembangunan perlu diawasi semua pihak, termasuk media Oline yang lagi ngetrend di zaman now saat ini.

Terkait jalan link simpang Desa Kuro Tidur, pada tahun anggaran 2019 ini, jika tidak salah saat paripurna pengesahan APBD BU 2019, yang lalu di sahkan sekitar 1,2 Miliar”, kata Dedy Syafroni

Lanjut Dedy Syaproni, selaku anggota komisi III, memang tupoksi bidangnya dalam pengawasan berbagai pelaksanaan pembanggunan daerah ini, namun tidak terlepas pula adanya kerjasama dari berbagai pihak, untuk memantau pelaksanaannya di lapangan khususnya seperti media Online kilasbengkulu.com, ini.

“Kadangkala masyarakat kita, tidak mengetahui apa yang sudah pihak dewan perbuat untuk daerah ini, seluruh sektor pembanggunan seolah – Olah perjuangan Pemerintah Bupati Mian pada saat ini, padahal dalam pembahasan anggaran pembangunan sering kali perdebatan alot pihak Eksekutif dan legislatif, agar adanya pemerataan pembangunan di semua kecamatan yang skala prioritas”. Jelas Dedy Syafroni.

Ahir konfirmasi Dedy Syafroni, akrab dipangil dang Roni, mengatakan berulang kali khusus jalan Desa kuro tidur Kecamatan Arga Makmur, perehapannya pada tahun anggaran 2019 ini, telah di sahkan pihak Legislatif. Melihat kondisi jalan Desa Kuro Tidur yang sudah memprihatinkan maka perlu dilakukan pembangunannya secara bertahap mengingat keterbatasan anggaran APBD daerah kita, di samping itu diharapkan jalan tersebut titik nolnya nanti mulai dari simpang masuk Desa Kuro Tidur, tutup Roni.

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *