OPD, SKPD BU, Banyak Tidak Hadir Dalam Pandangan Umum Fraksi Dewan, Tentang RAPBD 2019

Laporan : Edi Yanto

Senen, 3 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Pada hari senen (3/12) sekitar pukul 14.28 WIB, digedung Rapat Paripurna Dewan Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, 7 Fraksi Dewan setempat menyampaikan padangan umum masing – masing Fraksi tentang penyusunan RAPBD tahun 2019.

Sidang Paripurna dipimpin oleh Wakil ketua I dan II DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Bambang Irawan, dan Agus, di hadiri oleh seluruh wakil fraksi  – fraksi masing – masing Dewan dan wakil Bupati Arie Septian SE.

Wakil Bupati dan Pimpinan sidang DPRD BU

Dalam penyampaian Pandangan umum fraksi – fraksi DPRD BU, tentang RAPBD 2019, terlihat kondisi  kursi tempat  duduk, OPD, SKPD BU, banyak yang kosong, alias tidak menghadiri untuk menyimak dan mendengarkan pandangan Fraksi – fraksi terhadap rancangan RAPBD tahun 2019, padahal ini merupakan, momen penting kelayakan dan kemajuan Kabupaten BU, dalam mengunakan Anggaran APBD tahun 2019, akan datang.

Wakil Bupati Arie Septian SE, Usai acara, di konfirmasi kilasbengkulu.com membenarkan  OPD, SKPD BU tersebut banyak yang tidak hadir, menurut Arie kemungkinan penyebabnya ada kesibukan kedinasan.

“Mohon jangan di pelintir, OPD dan SKBD yang tidak hadir hari ini mungkin, sibuk dalam urusan kedinasan, namun saya selaku Wakil Bupati Bengkulu Utara, Berharap kedepan OPD dan SKPD BU, dalam momen penting kayak ini, sesibuk apa pun, urusan Dinas,  kiranya dapat menghadiri, demi kelancaran Berbagai Kegiatan di daerah kita ini,’ kata Arie.

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *