Istri Bupati Kabupaten Kepahiang, Dikukuhkan Sebagai Ketua Yayasan Jantung Sehat

Istri Bupati Kabupa

Kamis, 29 November 2018

Kilas, Kepahiang – Pada Hari kamis (29/11), ketua Yayasan Jantung Sehat Provinsi Bengkulu, Ny. Asmeri Yosita Nopian, SE,  melantik dan mengukuhkan pengurus yayasan jantung sehat cabang Kabupaten Kepahiang priode tahun 2018 – 2023, sebagai ketua dipercayakan kepada Istri Bupati Kepahiang, Ny Efie Muhafilah Hidayattullah.

Setelah pelantikan, Asmely Novita menyampaikan salam jantung sehat dan memberikan arahan agar pengurus yang baru saja dikukuhkan dan dilantik dapat memotivasi kesadaran masarakat kepahiang, tentang pentingnya menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

“Saya mengucapkan Selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik, kita harapkan dapat mensuport dan memberikan motivasi kesadaran masarakat tentang kesehatan jantung, karena salah satu penyakit serangan jantung masih sangat tinggi saat ini,” kata Asmely.

Lanjut Asmely, supaya dapat melaksanakan tata kelola organisasi, serta membangun kemitraan dengan seluruh stakeholder (pemangku kepentingan). Turut menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, sehat dan sejahtera.

Berbarengan ketua terpilih, Ny. Efie Hidayattullah merasa optimis dan menyatakan siap untuk mengemban tugas yang dipercayakan kepada dirinya. Selaku pemimpin ia mengaku akan bersungguh-sungguh memegang amanat serta menjalankan visi dan misi yayasan.

“Visi kita adalah mewujudkan masyarakat Kepahiang yang bugar dan terhindar dari penyakit jantung. Upaya tersebut kita lakukan dengan menggerakkan klub jantung sehat lansia, milenia di daerah ini” tutup Efie.

Admin : Edi Yanto

Baca Juga

Gerakan hidup sehat Gubernur Bengkulu Senam Germas Bersama Ribuan Peserta Di Kepahiang

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 30 Maret 2019 Kilas, Kabupaten Kepahiang – Jaga Kesehatan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *