Warga Korban Hanyut Saat mau Mengantar Anak Sekolah Telah ditemukan.

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 13 Oktober 2018

Kilas Bengkulu Utara – Korban Hanyut saat hendak mengantar Anak nya kesekolah, Pangihutan Maulana (38) Tahun, warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Ulok Kupai. Hari ini telah ditemukan sekitar pukul 10, 35 WIB, di lokasi bantaran aliran sungai Air Nuruh, PT. AAUSE (Alno Agro Utama Sumindo Estate).

Baca Juga : Berniat Mengatar anak Ke Sekolah, Ayah Hanyut Di Jalan aliran Sungai

Data yang di terima kilas untuk sementara, Upaya warga masyarakat dan tim dari personel Polsek Napal Putih dan Babinsa dari Koramil Ketahun, serta camat, kecamatan ulok kupai untuk mencari korban membuahkan hasil, sebelumnya Motor korban telah di temukan, pada hari ini sabtu (13/10), giliran korban  di temukan dan telah  dievakuasi oleh tim.

Korban atas nama Pangihutan Maulana  (38) warga Desa Tanjung Harapan tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, langsung di bawak ke Puskesmas Tanjung Harapan, dan ke rumah duka tempat ia tingal.

Atas peristiwa ini anak korban dan keluarga besarnya terpukul melihat korban terbaring di Puskesmas Tanjung harapan, isak tangis keluarga pecah menyaksikan tubuh korban kaku terbaring.

Baca Juga

Dinsos BS Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Verifikasi dan Validasi Data Penduduk Miskin

Laporan : Edwar Mursidi Kamis, 20 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Diinas Sosial Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *