Hari Ini Ketua DPC Gerindra Bengkulu Utara Resmi Menyandang Gelar

Laporan : Edi Yanto

Senen : 17 September 2018

Kilas Bengkulu – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, hari ini Resmi menyandang Gelar S1, dari Universitas Profesor Hazairin Bengkulu (Unihaz).

Wisuda UNIHAZ, hari ini (17/9) berjalan mulus di GRAGE Horizon Hotel Bengkulu Akrab dikenal dengan Hotel Horizon, dimana lebih dari empat Ratusan wisudawan salah satunya, ikut wisuda adalah ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, Herliyanto Akrab dipangil dengan donga Ba’af, Secara otomatis hari ini telah menyandang Gelar S1.

Herliyanto dihubungi Kilasbengkulu.com (17/9) membenarkan hari ini ikut wisuda yang dilaksanakan UNIHAZ, di GRAGE Hotel ( Horizon) Provinsi Bengkulu, diikuti lebih dari empat ratus orang wisudawan.

” Alhamdulillah setelah 5 tahun mengukuti masa belajar diperguruan tinggi UNIHAZ hari ini, telah menuntaskan semua Study program, dan masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti wisuda. Semua kegiatan  hari ini berjalan dengan mulus tampa ada rintangan apapun. Atas dukungan dan do’a keluarga besar serta rekan, sahabat selama ini, saya ucapkan terimakasih tidak terhingga, Untuk itu kedepan saya masih mengkaji apakah melanjutkan ke S2, atau tidak, sebab tidak ada kata- kata terlambat untuk kita menimbah ilmu,” tutup Herliyanto ( Baaf).

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *