Manuver Bupati Ir.H. Mian, Presiden RI Ke BU, Belum Terbukti

Laporan : Edi Yanto

Selasa : 4 September 2018

Kilas Bengkulu Utara –  Masyarakat Bengkulu Utara  pada tahun 2018 ini, Untuk Bertatap Muka secara langsung dengan presiden RI, Ir.H.Joko widodo (jokowi) diduga Tidak akan terujut, sebab belum ada tanda-tanda kunjungan persiden kedaerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Untuk mengigat kembali Sebelumnya beredar di berbagai media dalam Era Kepemimpinan Ir.H. Mian selaku Bupati dan sekaligus Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, terkait dengan Surat Nomor 005/0351 Bappeda 2017 Prihal Permohonan Menjadi Lokasi Kunjungan Bapak Presiden RI di Propinsi Bengkulu dan audensi, Bupati Mian dengan pihak istana untuk mendatangkan Presiden RI Jokowi dalam rangka kunjungan ke kawasan terpadu  mandiri Lais, Giri Mulya, ketahun (KTM lagita), guna melihat kondisi BU secara langsung dan sekaligus menyerahkan pembagian sertifikat gartis terhadap warga masyarakat, diduga tidak akan terujut.

Ir.H.joko Widodo Presiden RI

Bupati Ir.H.Mian melalui Kabag Umum Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Utara, Kardo manurung disambangi awak media Kilasbengkulu.com selasa (4/9) dalam ruangan kerjanya sekitar pukul 11.16 Wib. Ditanya terkait Manuver pemerintah daerah Untuk mendatangkan presiden RI ke BU, Menjelaskan, sampai pada Bulan september tahun ini belum ada tanda – tanda Presiden RI Jokowi bakal berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara.

“Memang benar beberapa bulan yang lalu isu Presiden RI Jokowi akan dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara. Namun kelihatan nya hal itu, sampai pada ahir tahun ini tidak akan terujut, sebab sampai pada bulan september ini belum ada tanda-tanda kedatangan presiden ke Kabupaten Bengkulu Utara,  dengan kedatangan menteri Desa PDTT, beberapa waktu yang lalu setidaknya telah mewakili, kedatangan presiden tersebut, untuk mengobati kemungkinan ada rasa  kekecewaan kalangan masyarakat,  akibat tidak jadinya kunjungan Presiden ke daerah kita, ini harus di memaklumi kesibukan bapak presiden”, jelas Kardo.

Baca Juga

Eka Septo: Kuasa Hukum Lawan KOLOM KOSONG Anak Baru Melek Hukum Pilkada, Masyarat Tidak Perlu Takut

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Benkulu, Utara – Pernyataan kuasa hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *