Tahun Ini Penikatan Jalan Provinsi, Ling TAP – Lubuk Durian Akan Segera Di Bangun

Laporan  Edi Yanto

Rabu       : 29 Agustus 2018

Kilas Bengkulu Bertahun – tahun ruas jalan Provinsi Tanjung Agung Palik (TAP) – Desa Lubuk Durian – Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu tak kunjung adanya perbaikan.

Kondisi jalan tersebut saat ini sudah sangat memprihatinkan, hampir setiap ruas jalan rusak bahkan sudah berlobang, disaat musim hujan terlihat genangan air dimana – mana.

Keresahan Masyarakat Desa Tanjung Agung dan sekitarnya,  akibat kerusakan jalan, akan terobati pada tahun ini, sebab pemerintah provinsi Bengkulu, pada tahun ini akan membangun jalan tersebut.

Proses tender yang dilaksanakan Panitia Lelang Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, terhadap peningkatan ruas jalan Tanjung Agung – Lubuk Durian, saat ini telah rampung, diperkirakan pertengahan bulan september tahun ini pihak perusahaan pemenang tender akan mulai mengerjakan jalan tersebut.

Berdasarkan pantauwan Kilasbengkulu.com, peningkatan jalan Tanjung Agung Palik – Lubuk Durian dengan pagu dana Rp. 9.935.250.000.00,- pemenang  tender merupakan PT. Peu Putra Agung dengan Penawaran Rp. 8.439.659.851.6PT. Cahaya Muda Konstruksi , penawaran Rp.8.558.565. 776.36, dan PT. Pulau Batu Intan dengan Penawaran Rp.9.000.481. 693.54.

Salah satu pengusaha dalam wilayah Provinsi Bengkulu dihubungi Kilasbengkulu.com, yang engan namanya untuk ditulis, menjelaskan bahwasanya pada tahun ini insaallah jalan ling Tanjung Agung Palik – Lubuk durian akan segera dibangun Pada tahun ini, makanya diharapkan kepada warga masyarakat setempat untuk bersabar karena proses terder baru saja selesai dilaksanakan, Ungkapnya.

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *