Anggota Komisi III DPRD Bu, Dedy Syafroni.S.Ip saat Sidak Proyek Irigasi

Meninjau Kualitas Pembangunan, Komisi III DPRD Bengkulu Utara Sidak Kelokasi Proyek

Laporan : Edi Yanto

Jumat, 13 Juli 2018

Kilas Bengkulu Utara Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu pada kamis (12/7) lakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap beberapa paket pekerjaan proyek guna memastikan pelaksanaan sesuai dengan spesifikasi agar nantinya dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat.

Dedy Syafroni.S.Ip Anggota Komisi III DPRD BU Saat Menanyakan Perkembangan Pekerjaan Kepada Pelaksana Proyek Jalan Efrodi.ST

Dedy Syafroni S.Ip anggota Komisi III DPRD Bengkulu Utara kepada kilasbengkulu.com diruangkerjanya, jumat (13/7) menjelaskan, Sidak yang dilakukan oleh Komisi III pada kamis (12/7) kemarin merupakan pelaksanaan dari tiga tugas pokok Dewan yakni Pengawasan, Legislasi dan penganggaran. Ada beberapa paket proyek yang dikunjungi diantaranya Proyek Irigasi di Desa sumber Agung Air Sandur, proyek jalan Desa Pagar Banyu, jalan Desa Gardu dan jalan Desa Air Merah.

“Dari sidak yang kita laksanakan kemarin, proyek-proyek tersebut masih dalam tahap pengerjaan oleh pihak pelaksana proyek dan yang kita lihat untuk sementara hasil pekerjaan baik, “ kata Dedy Syafroni.

                                Dedy Syafroni S.Ip Sedang Amatai Kualitas Jalan Yang Sedang Dikerjakan Pihak Kontraktor

dilanjutkan oleh anggota komisi III DPRD Bengkulu Utara yang juga sekaligus ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara Dedy Syafroni, diharapkan pihak pemerintah agar lakukan pengawasan pekerjaan proyek-proyek tersebut secara intensif agar tercapainya hasil pekerjaan yang diharapkan dan dapat dinikmati oleh masyarakat, jangan sampai baru satu tahun setelah dibangun sudah hancur atau rusak seperti yang terjadi selama ini.

“Kita berharap pemerintah lakukan pengawasan secara intensif terhadap pekerjaan proyek-proyek tersebut agar dapat dicapai hasil yang diharapkan, jangan sampai baru satu tahun dibangun sudah hancur atau rusak seperti yang terjadi selama ini, “ demikian Dedy Syafroni.

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *