Jalan lintas Provinsi Bengkulu – Arga Makmur Amblas Di Desa Padang Bendar

Laporan  : Edi Yanto

Senin, 25 Juni 2018.

Kilas Bengkulu UtaraLink jalan Provinsi Bengkulu – Arga Makmur tepatnya berada di Desa Padang Bendar , Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (25/6/2018) amblas. Jalan yang amblas tersebut lebih kurang sepanjang 3 meter dengan ke-dalaman sekitar 3,5meter. Jika pengendara tidak berhati-hati melintasi jalan tersebut dapat berpotensi terjadinya kecelakaan, bahkan jalan tersebut dapat terancam putus bila tidak segera dilakukan perbaikan.

Menurut Kades Desa Padang Bendar, (Sabir), diketahuinya jalan tetsebut amblas pada pagi hari ini Senen (25/6) , Kerusakan jalan tersebut sudah disampaikan dengan pihak pemerintah kecamatan dan polsek setempat. Bahkan pihak polsek, Danramil, BPBD, Dinas perhubungan, pihak kecamatan sudah meninjau lokasi dan memberikan garis polisi serta rambu-rambu darurat guna menghindari terjadinya kecelakaan bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Camat Hulu Palik Darmawan, dengan kondisi badan jalan yang amblas ini, sebelum dilakukan perbaikan tentu untuk sementara belum dapat dilalui oleh kendaraan dengan tonase beban berat, agar jalan ini tidak putus total untuk sementara

Menghindari agar jalan ini tidak putus, pihaknya bersama dengan, pihak polsek dan masyarakat setempat telah memasang rambu-rambu dengan memberikan peringatan bagi kendaraan yang ber tonase berat tidak melintasi jalan itu untuk sementara waktu.

“Kejadian ini akan segera saya laporkan dengan pihak pemerintah daerah guna mengambil langkah – langkah apa yang perlu di lakukan untuk mengatasi jalan yang amblas tersebut kedepannya, ” ungkap camat Hulu palik.

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *