Hazadin Harun, Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara

INI Kata Salah Satu Tokoh Masyarakat BU Menyambut 1 Syawal 1439 H

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 14 Juni 2018.

Killas Bengkulu Utara Hazadin Harun salah seorang Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara yang juga saat ini dipercaya sebagai Ketua dewan Pembina Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Minal Aidi Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh lapisan masyarakat baik yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara maupun di Provinsi Bengkulu dan luar Provinsi Bengkulu.

” Selaku Manusia biasa saya Beserta keluarga tentu ada melakukan perbuatan dosa baik, disengaja maupun tidak disengaja kepada siapapun, mohon kiranya untuk dapat dimaafkan, begitupun sebaliknya, jika ada salah dan dosa dari sahabat, rekan, sanak-sanak  sudah saya maafkan”, kata Hazadin.

Lanjut Hazadin, Saya mendoakan agar seluruh masyarakat dan saudara se-tanah air yang melaksanakan mudik maupun kembali beraktivitas nantinya pada tahun ini dapat diberikan keselamatan dan kesehatan. Selamat berlibur bercengkrama dengan sanak saudara, kerabat dan handai taulan, kata Hazadin kepada kilasbengkulu.com kamis (14/6), di kediamannya dikota Arga Makmur.

Provinsi Bengkulu memiliki berbagai budaya, etnis, serta adat istiadat, maka Dalam momen lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, tahun ini diharapkan ajang untuk memperkuat dan memperkokoh tali persaudaraan dan kebahagiaan serta kepedulian terhadap sesama.Karena tali persaudaraan, rasa bahagia dan kepedulian terhadap sesama adalah modal terpenting yang kita butuhkan untuk membangun Provinsi, serta kabupaten Bengkulu yang kita cintai ini. Tutup Hazadin.

Baca Juga

Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 2 Juni 2020 Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *