Ketua DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara" Herliyanto " Mendampingi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu " Susi Marleny Bachsin. SE.MM Membagi Santunan Kepada Lansia dan Anak Yatim

DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Buka puasa Bersama Panti Jompo Dan Anak Yatim

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 09 Juni 2018.

Kilas Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan Susi Marleny Bachsin. SE.MM Melaksanakan Kegiatan Buka Bersama Lansia dan Anak Yatim pada (9/6) bertempat di Jalan Adam Malik Kilometer 9 Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Madya Bengkulu, acara dimulai sekira pukul 17:00 WIB.

Acara Buka Bersama ini dihadiri oleh Kader dan Pengurus Partai Gerindra dalam wilayah Provinsi Bengkulu bersama dengan Panti Jompo dan Anak Yatim, dalam kesempatan itu ceramah sebagai siraman Rohani diisi oleh Ustadz Bustami. Beberapa pesan dan harapan yang disampaikan oleh Ustadz Bustami dalam ceramah agama, berharap semoga Partai Gerindra dicintai dan mendapat tempat dihati Masyarakat Bengkulu khususnya dan Indonesia pada umumnya.

                                 Kader dan Pengurus Partai Gerindra Provinsi Bengkulu serta Undangan

“Diharapkan kepada tokoh politik dari Partai Gerindra, jika nanti mencapai tujuannya tetap selalu memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini sehingga menyatukan kita semua, saya sangat tertarik dengan semboyan Partai Gerindra ini “ Setia Berjuang Untuk Indonesia “ Semoga Partai Gerindra semakin dicintai dan mendapat tempat dihati masyarakat Bengkulu khususnya dan Indonesia pada umumnya, ” kata Ustadz Bustami.

                                                                Ceramah Agama Oleh : Ustadz Bustami

Setelah buka puasa bersama Panti Jompo dan Anak Yatim, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu beserta pengurus Partai lainnya membagikan bingkisan dan santunan.

Editor : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 2 Juni 2020 Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *