Beruang Sumatera Mengamuk Di Kinal Jaya Napal Putih

Kilas Bengkulu Utara Desa Kinal Jaya Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu saat ini suasananya sangat mencekam pasca tregedi 3 warga Desanya menjadi korban keganasan beruang sumatera beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Kinal Jaya Sarwan Doyo kepada awak media jumat, (6/6) membenarkan musibah yang dialami oleh 3 warganya yang menjadi korban keganasan Beruang sumatera tersebut.

“ Tiga orang warga saya sedang berada dikebun miliknya pada saat diserang oleh beruang tersebut, sempat dirawat di Rumah Sakit Bengkulu, saat ini suasana sangat mencekam dan warga takut untuk kembali beraktifitas dikebun mereka, rasa cemas yang menimpa saat ini hingga didesa kita suasananya sangat mencekam, ” jelas kades.

Dilanjutkan olehnya, Dengan peristiwa ini kita berharap kepada pemerintah Kabupaten Dan Provinsi Bengkulu agar dapat mengatasi permasalahan yang sedang menimpa desanya tersebut. Jangan sampai ada korban selanjutnya, sudah cukup 3 warga saya yang menjadi korban beruang itu.

“ Kami minta kepada pihak terkait agar segera bertindak dan mengambil sikap, karena kalau nanti masyarakat kita yang bertindak ditakutkan menyalahi aturan, ” demikian Kades Kinal Jaya. (Redaksi)

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *