Bupati Bu Audiensi Dengan Mensesneg RI

Peresmian RS Pratama dan Pembagian Sertifikat Gratis, Bupati BU Undang Presiden RI Ir. Joko Widodo

Kilas Bengkulu Utara Dalam rangka Pembagian Sertifikat Tanah gratis dan Peresmian Rumah Sakit Pratama, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian mengundang Presiden RI, Ir. Joko Widodo untuk datang ke Bengkulu Utara. Untuk itu Bupati Mian, selasa (27/3) didampingi Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Dr. Sahat Marulitua Situmorang, Asisten II, Untung Pramono, Kadis Kesehatan, drg. Adi Fitridin, Kadisnakertrans, Drs. Fachrudin, Kadis Perdagangan, Ir. Siti Qoriah dan Anggota DPRD BU, Sonti Bakara telah melakukan audiensi dengan Menteri Sekretaris Negara RI, Pratikno.

Kabag Umum Setdakab BU, Kardo Manurung kepada kilasbengkulu.com, selasa (3/4) membenarkan hal ini. Hanya saja dirinya belum mendapat kepastian kapan Presiden bisa datang ke Bengkulu Utara.

                                     Kabag Umum Sekretariat Daerah BU Kardo Manurung

“ Untuk kedatangan bapak Presiden kita harus bersabar, karena kita harus atur sesuai dengan jadwal pak Presiden sebab mengingat begitu padatnya jadwal kunjungan beliau dan bukan hanya Bengkulu Utara saja yang mengharapkan kehadiran bapak presiden tapi sudah banyak daerah lain yang telah antri menunggu kehadiran beliau,” jelasnya.

Kardo menambahkan, pemda berharap presiden berkenan datang ke Tanah Ratu Samban ini pada saat pembagian sertifikat tanah gratis dan kita harap juga bapak Presiden berkesempatan untuk meresmikan Rumah Sakit Pratama nantinya.

“ Kita berharap bapak Presiden berkenan untuk datang ke Tanah Ratu samban ini pada saat Pembagian Sertifikat Gratis dan beliau juga berkesempatan untuk meresmikan Rumah Sakit Pratama yang terletak dikawasan Kota Terpadu Mandiri Lagita,”  harap Kardo.

Ditambahkan olehnya, dengan kedatangan Presiden ke Bengkulu Utara diharapkan beliau dapat melihat secara langsung kondisi kabupaten Bengkulu Utara ini, kedepan tentunya kucuran dana dari pusat dapat di alokasikan buat daerah ini demi kesejahteraan dan kemajuan kita bersama. (Redaksi)

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *