SIJAGO MERAH LALAP PONDOK MANTAN ANGGOTA DPR

Kilas Bengkulu Utara Naas kejadian yang dialami oleh Yusman Gafur mantan Anggota DPRD ini, sekitar pukul 23:45 WIB pondok milik nya hangus dilalap si jago merah bertempat di Desa Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara Propvinsi Bengkulu.

Info yang berhasil dihimpun kilasbengkulu.com, kebakaran terjadi sepeninggal si suami korban pergi melayat salah satu warga meninggal dunia, kebakara disebabkan korek api gas meledak sehingga menyambar tabung gas dan langsung membakar papan dinding pondok tersebut.

Tim Pemadam yang tiba dilokasi pukul 12:10 Wib api telah melahap habis pondok beserta isinya, namun tim tetap menyiram area kebakaran untuk memastikan api padam total dan tidak menjalar kemana – mana.

Dengan kejadian itu kerugian ditafsir mencapai puluhan juta. Ikut terbakar, Buku Nikah, KTP, Surat Motor, kotak celengan uang 600 Ribu Rupiah serta pakaian dan perkakas lain pun habis dimangsa api.

Saat ini Sepasang Suami Isteri asal Palembang tersebut di Ungsikan ke Kediaman Kepala Desa setempat.

Yusman Gafur yang merupakan pemilik pondok belum dapat kami hubungi untuk meminta tanggapannya terkait kebakaran yang terjadi. ( ME )

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi  Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *