Fhoto Bersama Usai Upacara HPSN

Haryadi : Upacara HPSN Jangan Hanya Sebatas Seremonial Semata

Kilas Bengkulu Utara Upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Bengkulu Utara yang bertempat di Alun-alun Rajo Malim Paduko, Jumat, (8/3). dalam kegiatan tersebut Diikuti hampir seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta para pegawainya.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Sekda kab BU. Dr. Haryadi, MM, M.Si, kepada awak media usai memimpin jalannya acara mengatakan, kegiatan yang di lakukan pada hari ini jangan hanya sebatas Seremonial semata, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara untuk dapat menggelar kegiatan bersih-bersih ini, khususnya di lingkungan kantor masing-masing.

sambung Haryadi, Kegiatan bersih-bersih yang di lakukan pada hari ini bukan hanya untuk memperingati HPSN saja hal ini sebagai wujud dan upaya untuk memenangkan penilaian tahap 2 Adipura tahun 2018 yang akan digelar pada Senin mendatang.

“Hanya Kota Arga Makmur saat ini di kancah Provinsi Bengkulu yang lolos ke penilaian tahap dua. Untuk meraih piala adipura,standar minimal kita harus mendapatkan nilai  7,6, hanya dengan semangat kebersamaan dan saling bersinergi untuk mendapatkannya ” tutup Haryadi. (SR)

Baca Juga

Desa Lubuk Pendam Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024 Ke 15 KPM

Laporan : Anel Yadi Jum’at, 05. April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Lubuk Pendam kecamatan Merigi Sakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *