Ini Nahkoda Baru Partai Golkar Propinsi Bengkulu

Kilas Bengkulu – Pelaksanaan Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Partai Golkar Provinsi Bengkulu dilaksanakan selama dua hari, mulai dari hari  sabtu (24/2) hinga minggu (25/2).

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkat Propinsi Bengkulu pada akhirnya berkesimpulan, Plt Gunernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.Ma terpilih secara aklamasi dengan mendapat dukungan dari 10 DPD Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.

penyerah bendera partai golkar terhada ketua DPD terpilih secara aklamasi

Dr. H. Imron Rosyadi, M.M., M.Si, Selaku ketua String Komite (SC) Menjelaskan dengan Kilasbengkulu.com minggu (25/2), Musdalub digelar selama 2 hari, di Hotel Santika Bengkulu, dimana Rohidin hampir didukung 10 DPD Kabupaten/Kota dan 10 organisasi sayap.

Terpilihnya Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.Ma menjadi Ketua DPD oleh hasil Musdalub, secara otomatis Rohidin  menjadi ketua formatur untuk menyusun kepengurusan partai, tutup imron.

Dalam kata sambutan Rohidin selaku Nahkoda partai golkar propinsi Bengkulu yang baru mengatakan,

“Saya siap mengemban apa yang diamanahkan Partai golkar, disamping itu saya akan bekerja keras untuk membawa Partai Golkar ke arah yang lebih baik, ini tentu tidak dapat saya kerjakan sendiri tanpa ada dukungan dan semangat yang keras kita semua”. ucap Rohidin di depan pengurus partai golkar.

“Kedepan pekerjaan berat sudah menanti untuk kita semua, diantaranya masih ada beberapa DPD partai golkar di tingkat Kabupaten  dalam Propinsi Bengkulu yang hingga saat ini belum melaksanakan musdakab.” tutup rohidin. (Ey)

Baca Juga

Eka Septo: Kuasa Hukum Lawan KOLOM KOSONG Anak Baru Melek Hukum Pilkada, Masyarat Tidak Perlu Takut

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Benkulu, Utara – Pernyataan kuasa hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *