Halaman belakang Kantor PUPR Bengkulu Utara tampak tak terurus

Masa Kepemimpinan Heru Susanto, S.T. Lingkungan Kantor PUPR Bengkulu Utara Terlihat Semraut

Kilas Bengkulu Utara – Semenjak Heru Susanto, S.T. Memimpin Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, lingkungan Kantor menjadi semraut, dan terlihat tidak di urus.

Halaman depan kantor PUPR Bengkulu Utara

Dana pemeliharaan kantor dinas PUPR Bengkulu Utara Tahun 2017 seolah-olah tidak ada sama sekali, bahkan sangat disayangkan lingkungan  halaman PUPR tersebut tidak terawat dengan baik.

Khususnya lingkungan lapangan tenis dihalaman belakang kantor terlihat seperti semak belukar. Bahkan lapangan tenis yang menghabiskan dana APBD milyaran rupiah tersebut tidak terawat.

Kilasbengkulu. com mencoba menyambangi Heru Susanto, S.T di kantornya pada hari Jum’at (23/2), namun beliau sibuk dan belum dapat di mintai keterangan.

Kadis PUPR Bengkulu Utara Heru Susanto, S.T

Hari yang sama Melalui Kasubag Umum (Bastian) ditemui dalam ruangan kerjanya menjelaskan akibat tidak terurusnya lingkungan kantor PUPR Kabupaten Bengkulu Utara karena keterbatasan personil pekerja.

“Sebenar nya sudah di programkan setiap hari jum’at pegawai dinas PUPR untuk melakukan gotong royong kebersihan, tapi akibat kurangnya personil, program tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik.

Untuk tahun 2017, tidak ada anggaran kebersihan di luar lingkungan halaman kantor, namun untuk tahun ini 2018 Sudah kita angarkan biaya upah pekerja (HOK) kebersihan baik di halaman depan maupun di halaman belakang gedung kantor. Seberapa besar biaya angaran untuk Tahun 2018, tersebut saya lupa.” Tutup bastian. (Ey).

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *