Beberapa kendaraan Dinas yg akan di lelang terparkir di halaman Kab. BU

Pemkab BU Tunda Lelang 31 unit Mobil dan 15 unit Motor, Ini Penyebabnya

Kilas Bengkulu Utara –  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, melalui kepala Dinas BPKAD, Sebelumnya telah menjadwalkan lelang Kendaraan Mobil dan Motor Dinas, pada tanggal 26 Februari 2018 hingga 2 maret 2018, bakal batal terlaksana.

Kepala Dinas BPKAD, Drs.H. Kisro Zanito.MM, melalui Kepala Bidang Aset (KASUBIT) Yos Sudarso, ditemui Kilasbengkulu.Com, di Pemkab Bengkulu Utara, Mengatakan

“Lelang pada tanggal (26/2), ini Sudah di pastikan batal dilaksanakan, karena bertepatan dengan lelang Nasional dan belum keluarnya surat jadwal lelang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Propinsi. Kemungkinan pelelangan akan dilaksanakan pada tanggal 5 maret 2018.

Yos Sudarso Kasubit Aset BU

Untuk memastikan jadwal lelang, pihak kami, hari ini akan berangkat ke KPKNL Propinsi Bengkulu, untuk mempertanyakan kepastian kapan, 31 unit mobil dan 15 unit motor Dinas Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dapat dilelang, jelas Yos.

Lanjut Yos, Bagi yang berminat ikut lelang, bisa mengakses langsung ke website di alamat www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id

Melalui Aplikasi lelang internet dibuka dengan browser pada alamat domain https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id/, dengan tata cara yang sudah ditetapkan DJKN,” ungkapnya.

Peserta lelang harus sign-in bagi yang sudah pernah mendaftar atau sign-up bagi yang belum pernah mendaftar pada alamat domain tersebut, untuk mendapatkan username dan password masing-masing.

”Ada beberapa isian yang harus dilengkapi dalam proses registrasi ini, pastikan agar alamat email yang didaftarkan valid,”.

Setelah mendaftar peserta lelang akan memperoleh kode aktivasi, yang dikirim ke alamat email masing-masing. Kode aktivasi digunakan untuk mengaktifkan username.

Peserta lelang diwajibkan untuk mendaftarkan nomor identitas seperti KTP dan NPWP serta mendaftarkan nomor rekening bank atas nama peserta lelang, guna kepentingan pengembalian uang jaminan bagi peserta lelang yang belum beruntung” tutup. Yos (Ey)

Baca Juga

Coblos KOLOM KOSONG Adalah Hak Pilihan Rakyat, Wajib Di Sosialisasikan Kata Ketua Bawaslu Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Bengkulu Utara – Badan Pengawas Pemilu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *